HukumNasional

Wasekjen Demokrat: Silakan Korupsi, Tapi Sewajarnya

4912
×

Wasekjen Demokrat: Silakan Korupsi, Tapi Sewajarnya

Sebarkan artikel ini
Wasekjen Partai Demokrat Jansen Sitindaon.

JAKARTA, Rilpolitik.com – Wakil Sekjen Partai Demokrat, Jansen Sitindaon pesimistis persoalan korupsi di Indonesia bisa dihentikan secara total. Menurutnya, butuh waktu yang cukup lama untuk menjadikan negara ini bersih dari korupsi.

Saking pesimisnya persoalan korupsi di Indonesia bisa diselesaikan, Jansen pun mengatakan boleh korupsi asal sewajarnya saja. Dia berharap generasi mendatang bisa menyelesaikan persoalan akut tersebut.

“Melihat fenomena yang ada dari pusat sampai daerah: silahkan saja korupsi tapi tolong sewajarnya,” kata Jansen dikutip dari unggahannya di X pada Senin (20/5/2024).

“Karena untuk sampai di titik ‘anti korupsi total’ rasanya masih jauh & sulit. Biarlah di generasi baru Indonesia berikutnya diupayakan sampai di titik ideal itu,” sambung dia.

Namun, dia mewanti-wanti hal-hal yang berkaitan dengan keselamatan rakyat seperti infrastruktur jalan hingga kesehatan untuk tidak dikorupsi.

“Dan terkait hal-hal berbau keselamatan rakyat: sarana jalan, fasilitas umum, pendidikan dan kesehatan tolong jangan dikorupsi,” ujarnya.

“Untuk saat ini, rasanya itu saja sudah cukup,” pungkas Jansen.

(War/rilpolitik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *