NasionalPolitik

Prabowo Mohon Dukungan Rakyat: Berilah Kesempatan Kepada Kami

5658
×

Prabowo Mohon Dukungan Rakyat: Berilah Kesempatan Kepada Kami

Sebarkan artikel ini
Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto. [Dok. Instagram @prabowo]

Rilpolitik.com, Bandung – Calon Presiden (Capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto meminta dukungan rakyat untuk menjadi presiden. Dia berjanji akan bekerja secara jujur dan sungguh-sungguh jika berhasil terpilih pada 14 Februari mendatang.

“Saya minta mandat kepada rakyat Indonesia. Berilah kesempatan kepada kami untuk bekerja sebenar-benarnya, sejujur-jujurnya demi masa depan anak dan cucu kita,” kata Prabowo saat menghadiri acara deklarasi Konfederasi Serikat Pekerja Nasional (KSPN) di Bandung, Jawa Barat pada Minggu (14/1/2024).

Prabowo mengungkapkan, pihaknya sudah menyiapkan sejumlah program yang pro kepada rakyat Indonesia, salah satunya adalah makan siang dan susu gratis untuk anak-anak Indonesia.

Dengan program itu, Prabowo meyakini Indonesia akan memiliki generasi penerus bangsa dengan kualitas yang andal dan mumpuni serta memiliki kemampuan yang setara dengan bangsa-bangsa lain di dunia.

“Kita mulai nanti dengan memberi makan sehat, bergizi untuk seluruh anak Indonesia, termasuk yang masih di kandungan ibunya. Anak-anak Indonesia akan tumbuh cerdas, sel otaknya berkembang dengan baik, dia akan tumbuh dengan tulang-tulang yang kokoh dan kuat, dengan otot yang kuat, dia akan menjadi masa depan Indonesia,” tuturnya.

“Dia akan mampu bersaing dan mengalahkan bangsa-bangsa lain. Dia akan menjadi insinyur, dokter, pengusaha, pekerja modern, nelayan modern, akan jadi bangsa yang modern,” sambung Prabowo.

Prabowo menegaskan, Indonesia mampu setara dengan bangsa-bangsa lain di dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *