NasionalPolitik

Prabowo Minta 90% Warga Bogor Pilih Dirinya

7135
×

Prabowo Minta 90% Warga Bogor Pilih Dirinya

Sebarkan artikel ini
Prabowo Subianto dalam acara konsolidasi Partai Golkar di Kabupaten Bogor, Jawa Barat. [Dok. Instagram @prabowo]

Rilpolitik.com, Bogor – Calon Presiden (Capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto meyakini warga Bogor, Jawa Barat akan memberikan dukungan ke dirinya pada Pilpres 14 Februari mendatang. Dia meminta dukungan 90 persen warga Bogor.

“Saya ini warga bogor saya minta bogor 90 persen. Sanggup? Sanggup. Percaya. Yakinlah yakinlah. Dukungan. Tetangga, ipar suaranya,” kata Prabowo dalam acara konsolidasi Partai Golkar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (6/1/2024).

Ketua Umum Partai Gerindra itu menyampaikan program terbaiknya adalah melanjutkan kinerja Presiden Joko Widodo.

“Program kita, program kita yang terbaik di Indonesia. Semua yang sudah dikerjakan oleh pemerintah pak jokowi akan kita teruskan, akan kita sempurnakan, akan kita tambah, kita tidak ragu ragu,” tuturnya.

Selain itu, Prabowo juga menyampaikan akan memberikan makan siang untuk seluruh anak Indonesia.

“Semua anak Indonesia. Termasuk yang masih di kandungan ibunya. Dan kita sudah hitung, kita bisa. Ekonomi cukup kuat, kita cukup dan sekarang kekayaan kita, kekayaan rakyat indonesia harus dijaga, harus dikelola, dan harus dimanfaatkan untuk seluruh rakyat indonesia,” ujarnya.

Menurutnya, anak-anak usia dini hingga lulus sekolah harus mendapatkan asupan gizi yang baik setiap harinya.

“Dalam waktu dekat mereka akan tumbuh, anak anak yang kuat, anak yang mampu, yang mampu bersaing dengan bangsa mana pun di indonesia. Anak anak kita akan main di piala dunia sepak bola,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *