NasionalPolitik

Nusron Wahid Minta Amien Rais Stop Jadi Provokator

5368
×

Nusron Wahid Minta Amien Rais Stop Jadi Provokator

Sebarkan artikel ini
Nusron Wahid.

JAKARTA, Rilpolitik.com – Ketua DPP Partai Golkar Nusron Wahid meminta Ketua Majelis Syuro Partai Ummat Amien Rais untuk berhenti jadi provokator.

Hal itu disampaikan Nusron menanggapi pernyataan Amien Rais yang meminta agar tidak ada cawe-cawe lagi dari Jokowi dan membiarkan presiden terpilih Prabowo Subianto mengambil alih pemerintahan.

“Stop. Sampun. Mandeg Mawon. Goodbye Mbah Amien Rais. Stop adu domba,” kata Nusron saat dihubungi, Rabu (5/6/2024).

Nusron menilai mantan Ketua MPR RI itu tidak akan dapat memprovokasi dengan pernyataan-pernyataannya itu.

Nusron menegaskan provokasi Amien Rais untuk memecah belah Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Prabowo tidak akan mempan. Menurutnya, pihaknya telah sepakat untuk sama-sama menatap masa depan dan melanjutkan pembangunan Jokowi.

“Nyuwun ngapunten provokasi panjenangan sampun mboten laku. Kita semua sudah kompak menatap masa depan, bersama pemerintahan Prabowo-Gibran yang bertujuan untuk melanjutkan program-progam Pak Jokowi,” ujarnya.

Nusron menegaskan tidak ada istilah cawe-cawe maupun mengambil alih tugas. Sebaliknya, Nusron menilai semua telah berjalan dengan sesuai.

“Tidak ada adu domba dan tidak ada istilah cawe-cawe dan mengambil alih pekerjaan dan tugas orang atau lembaga lain. Masing-masing sudah on the track,” tuturnya.

“Sudah panjenengan fokus dan konsentrasi di Partai Ummat. Semoga pada Pemilu tahun 2029 mendatang kita bisa ketemu untuk kompetisi bersama. Syukur-syukur bisa lolos ke Senayan,” imbuh dia.

Baca juga:  Kaesang Klaim Tak Perlu Restu Jokowi Untuk Duet Dengan Anies di Pilgub DKI 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *