NasionalPolitik

Loyalis Ganjar Sebut Prabowo Hanya Bisa Jualan Foto Orang Lain

4400
×

Loyalis Ganjar Sebut Prabowo Hanya Bisa Jualan Foto Orang Lain

Sebarkan artikel ini
Reklame Prabowo Subianto bersama Jokowi. [Dok. Twitter @Miduk17]

Rilpolitik.com, Jakarta – Loyalis Ganjar Pranowo, Chusnul Chotimah menyindir keras Calon Presiden (Capres) dari Partai Gerindra Prabowo Subianto. Chusnul menyebut Ganjar dan Prabowo beda kelas.

Menurut Chusnul, Ganjar jualan prestasi sendiri, sementara Prabowo hanya bisa “jualan” foto orang lain.

Ironisnya, kata Chusnul, foto yang Prabowo “jual” adalah orang yang pernah ia hina dan rendahkan, yaitu Presiden Joko Widodo.

“Ganjar jualan prestasinya sendiri. Prabowo jualan foto orang yg pernah dia hina dan rendahkan,” kata Chusnul melalui akun Twitternya, @ch_chotimah2 pada Jumat (18/8/2023).

Hal itu, kata Chusnul, menunjukkan perbedaan kelas dua capres tersebut. Namun, ia meyakini publik tahu mana yang lebih baik.

“Beda kelas, anak TK aja tau Ganjar lebih baik,” ujarnya.

Diketahui, Prabowo Subianto memang selama ini cukup agresif membangun asosiasi politik dengan Presiden Joko Widodo. Banyak baliho-baliho di pinggir jalan yang memuat foto Prabowo berdampingan dengan Jokowi.

Jokowi sendiri pernah menyinggung penggunaan foto dirinya oleh capres. Ia mengaku selalu menemukan fotonya terpampang dengan capres bahkan hingga ke tikungan desa. Namun demikian, Jokowi tak mempermasalahkan hal tersebut.

“Ya saya harus ngomong apa adanya. Saya ke provinsi A eh ada, ke Kota B eh ada ke kabupaten C ada juga, sampai ke tikungan-tikungan di desa saya lihat ada juga. Tapi bukan foto saya sendirian, ada sebelahnya bareng capres. Ya saya kira menurut saya nggak papa. boleh boleh saja,” kata Jokowi dalam pidatonya saat acara sidang tahunan MPR, Rabu (16/8/2023).

(Abn)

Baca juga:  Prabowo Nilai Pembangunan Infrastruktur Tidak Penting Tanpa Diiringi Keamanan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *