NasionalPolitik

Kampanye Akbar PSI di Jakarta Sepi, Netizen: Banyakan Balihonya

8418
×

Kampanye Akbar PSI di Jakarta Sepi, Netizen: Banyakan Balihonya

Sebarkan artikel ini
Situasi kampanye akbar PSI di Jakarta. [Tangkapan layar]

Rilpolitik.com, Jakarta – Beredar sebuah video di sosial media X yang merekam situasi kampanye akbar Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Kedoya, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, sepi dari simpatisan. Kampanye tersebut diketahui berlangsung pada Sabtu (27/1/2024) kemarin.

Video yang menunjukkan kampanye PSI sepi itu diunggah oleh akun X @yusuf_dumdum. Dalam narasinya, Yusuf menyebut fakta ini semakin membenarkan anggapan orang bahwa baliho PSI lebih banyak daripada anggotanya.

“Bener juga ada yg bilang. @psi_id ini lebih banyak balihonya dripada anggotanya. Ini pun gak yakin yg hadir bener-bener simptisan. Gimana klo menurut kalian?” tulisnya.

Dilihat rilpolitik.com pada Minggu (28/1/2024), situasi sepi pada kampanye akbar PSI di Lapangan Bola Kedoya, Kedoya Selatan, Kebun Jeruk, Jakarta Barat itu terekam dalam video tersebut.

Mereka yang hadir tampak mengenakan kaos berwarna putih dengan gambar PSI di bagian punggung dan pasangan Capres-Cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di bagian depan.

Dalam videonya itu, tampak terdengar suara Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep sedang menyampaikan orasinya dari atas panggung.

Pada bagian pinggir lapangan, berjejer sejumlah baliho bergambar Gibran dan Kaesang serta beberapa beliho calon legislatif (caleg) PSI.

Seorang warganet menyindir secara satire bahwa seharusnya balihonya dipasang di depan panggung untuk mengisi ruang kosong

“Harusnya pasang balihonya jangan di pinggiran, udah banyak sih.. tapi lebi bagus kalo banyak lagi dipasang depan panggung… lumayan buat ngisi space yg kosong,” tulis akun @KlyTom***.

“Kalau diterawang dgn mata batin,itu yg hadir ribuan berdesak2an para makluk halus yg kasat mata,” tulis akun lainnya.

Diketahui, kampanye akbar PSI dihadiri oleh Ketum Kaesang Pangarep, Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie, Ketua DPP PSI Satia Candra Wiguna, Ketua DPP PSI Cheryl Tanzil, dan Sekjen DPP PSI Raja Juli Antoni.

(Faw/rilpolitik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *