NasionalPolitikSerba-serbi

Sambil Jongkok, Prabowo Bercengkrama Bersama Istri Gus Dur

5247
×

Sambil Jongkok, Prabowo Bercengkrama Bersama Istri Gus Dur

Sebarkan artikel ini
Potret keakraban Prabowo Subianto, Sinta Nuriyah dan Yenny Wahid. [Tangkapan layar]

Rilpolitik.com, Jakarta – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tampak bercengkrama akrab dengan istri mendiang KH. Abdurrahman Wahid atau Gus Dur, Sinta Nuriyah.

Momen tersebut terjadi usai keduanya menghadiri acara HUT ke-77 Polri di Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat pada Sabtu (1/7/2023).

Prabowo menyalami Sinta yang sedang duduk di atas kursi roda. Prabowo pun mengambil posisi jongkok. Mereka tampak ngobrol sambil tertawa dengan posisi tangan terus berjabat.

Turut serta dalam momen tersebut adalah putri sulung Gus Dur, Yenny Wahid dan Mendagri Tito Karnavian bersama istri. Prabowo, Sinta, dan Yenny tampak asyik ngobrol.

Sesekali Sinta menunjuk Yenny seolah sedang ngasih tau sesuatu kepada Prabowo. Ketiganya pun tampak tertawa lebar bersama.

Momen keakraban itu Yenny posting melalui akun Instagram pribadinya, @yennywahid. Yenny mengatakan pertemuan tersebut terjadi usai menghadiri acara HUT ke-77 Polri di GBK, Jakarta Pusat.

“Jongkok.. Usai menghadiri acara HUT POLRI ke 77 di GBK sore tadi,” kata Yenny.

Sekadar info, Yenny Wahid saat ini merupakan salah satu tokoh perempuan yang masuk bursa calon wakil presiden 2024. Ia pernah diisukan akan mendapingi bakal capres PDIP Perjuangan Ganjar Pranowo dan juga bakal capres dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan. (Abn)

Baca juga:  Prabowo Nilai Pembangunan Infrastruktur Tidak Penting Tanpa Diiringi Keamanan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *