NasionalPolitik

Gibran Bilang Anak Muda Biasa Diremehkan, Islah: Tak Ada yang Remehkan, Kecuali Anak Presiden yang Dikarbit

3944
×

Gibran Bilang Anak Muda Biasa Diremehkan, Islah: Tak Ada yang Remehkan, Kecuali Anak Presiden yang Dikarbit

Sebarkan artikel ini
Islah Bahrawi. [Tangkapan layar]

Rilpolitik.com, Jakarta – Direktur Jaringan Moderat Indonesia, Islah Bahrawi mengatakan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka bukan cerminan anak muda masa kini.

Hal itu disampaikan untuk merespon pernyataan Gibran yang menyebut anak muda selalu diremehkan.

Islah menegaskan, tak ada yang meremehkan kemampuan anak muda. Kritik selama ini hanya ditujukan kepada Gibran yang menjadi Cawapres dengan memanfaatkan jabatan orang tuanya sebagai presiden dan pamannya sebagai Ketua Mahkamah Konstitusi (MK).

“Tidak pernah ada yang meremehkan anak muda, kecuali anak presiden yang dikarbit jadi Cawapres dengan “membegal” konstitusi,” kata Islah lewat akun X-nya pada Senin (25/12/2023).

Menurut Islah, Gibran tidak bisa dianggap mewakili anak muda. Sebab, katanya, anak muda tidak suka memanfaatkan jabatan orang tuanya.

“Gibran bukan cerminan anak muda hari ini. Mayoritas anak muda hari ini merasa malu jika memanfaatkan jabatan orang tuanya. Mereka lebih suka mandiri dan egaliter,” ujarnya.

Diketahui, Gibran mengatakan anak muda sudah biasa diremehkan. Dia meminta generasi muda untuk bersabar dan menunggu waktu yang tepat membuktikan kemampuan ke publik.

“Anak muda diremehkan itu sudah biasa. Nanti tinggal tunggu waktunya aja untuk pembuktian, ya,” kata Gibran Gibran saat bertemu dengan influencer dan pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di Manado, Sulawesi Utara, Minggu (24/12/2023).

(Iq/rilpolitik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *