NasionalPolitik

Projo Ingin Jokowi Pimpin Partai Usai Tak Jadi Presiden

5357
×

Projo Ingin Jokowi Pimpin Partai Usai Tak Jadi Presiden

Sebarkan artikel ini
Presiden Joko Widodo.

JAKARTA, Rilpolitik.com – Relawan Pro Jokowi atau Projo menginginkan Presiden Joko Widodo untuk memimpin partai usai lengser dari jabatannya. Alasannya, agar Jokowi bisa mengawal pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sampai akhir.

Selain itu, Projo juga menilai, dengan Jokowi memimpin partai, maka dia punya peran dalam memajukan bangsa dan negara menuju Indonesia Emas 2045.

“Imajinasi Projo, Pak Jokowi bisa pimpin parpol, kenapa pimpin parpol? Karena banyak yang bisa dilakukan untuk kemajuan bangsa dengan pimpin parpol, kedua dengan Pak Jokowi pimpin parpol pasti parpol akan mengamankan, memastikan, Pemerintahan Prabowo-Gibran sukses sampai akhir,” kata Bendahara Umum DPP Projo Panel Barus di DPP Projo, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (31/5/2024).

Lantas, partai apa yang mau menyerahkan kursi ketua umum ke Jokowi?

Panel tidak bisa menjelaskan. Namun, dia memastikan, Jokowi tidak mungkin memimpin PDIP atau PKS

“Imajinasi kita baru sampai di situ, Pak Jokowi bisa pimpin partai, realistisnya tidak mungkin PDIP tidak mungkin juga PKS, yang mungkin ya sisanya,” katanya.

Diketahui, Jokowi akan segera mengakhiri jabatannya sebagai presiden pada Oktober mendatang. Dia akan digantikan oleh Prabowo-Gibran yang terpilih pada Pilpres 2024.

Baca juga:  Disebut Larang Anaknya Maju Pilgub DKI, Jokowi: Tanya Kaesang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *