BeritaDaerahNasional

Viral Mobil RI 1 Diduga Tersangkut di Jalan Rusak Lampung

10177
×

Viral Mobil RI 1 Diduga Tersangkut di Jalan Rusak Lampung

Sebarkan artikel ini
Mobil Kepresidenan berpelat RI 1 yang ditumpangi Jokowi saat melintasi jalan rusak Lampung, Jumat (5/5/2023).

Rilpolitik.com, Lampung – Presiden Joko Widodo akhirnya menjajal jalan rusak di Lampung hari ini, Jumat (5/5/2023). Pria yang akrab disapa Jokowi itu tiba di Bandara Internasional Radin Inten II, Kabupaten Lampung Selatan sekitar pukul 08.05 WIB. Setiba di bandara, Jokowi melanjutkan perjalanan darat dengan menumpangi mobil kepresidenan.

Perjalanan Jokowi menggunakan mobil berpelat RI 1 itu viral di media sosial. Pasalnya, di tengah perjalanan, mobil yang ditumpanginya diduga tersangkut saat melewati jalan rusak.

Detik-detik mobil RI 1 diduga tersangkut dan kesulitan untuk maju terekam kamera warga. Dalam video yang viral, diketahui Jokowi sedang melintas di Jalan Terusan Ryacudu, Lampung Selatan.

Melihat kondisi mobil kesulitan bergerak, Jokowi terekam buka pintu dan seperti hendak keluar dari mobil. Namun, pintu kembali ditutup setelah didekati pasukan pengaman presiden.

Beruntung, setelah beberapa saat, mobil kembali bisa melanjutkan perjalanan melewati banyak lubang lainnya.

Video viral detik-detik mobil RI 1 diduga tersangkut salah satunya diunggah oleh akun Twitter @vhitree. “Dapet video group. Wkwkwk nyangkut hahahaa,” tulis akun @vhitree sambil menyertakan videonya.

Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin membantah mobil yang ditumpangi Jokowi tersangkut. Menurutnya, mobil melaju pelan karena banyak jalanan berlubang.

“Tidak menyangkut sama sekali. Engga. Itu karena berlubang jadi pelan-pelan,” kata Bey dikutip dari Liputan6.com, Jumat (5/5/2023).

Dia juga membantah Jokowi hendak keluar dari mobil. “Enggak,” ucapnya.

Baca juga:  Tak Undang Jokowi-Gibran, Rakernas PDIP Hanya Untuk Kader yang Setia pada Konstitusi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *