NasionalPolitik

PBB akan All Out Menangkan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024

4578
×

PBB akan All Out Menangkan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024

Sebarkan artikel ini
Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra. [Dok. Ig PBB]

Rilpolitik.com, Jakarta – Ketua Umum Partai Bulang Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra mengatakan partainya akan mengerahkan segala daya dan upaya untuk memenangkan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto pada pertarungan Pilpres 2024 mendatang.

“Saya kira kalau PBB sudah memutuskan, mencalonkan seseorang kita akan bekerja sepenuh hati, kita akan bekerja penuh dengan segala kemampuan, segala potensi yang kita miliki untuk memenangkan apa yang kita perjuangkan bersama,” kata Yusril saat menyampaikan orasi politiknya di ICE BSD, Tangerang, Banten pada Minggu (30/7/2023).

Yusril menegaskan, apa yang ia sampaikan merupakan komitmen dukungan PBB terhadap Prabowo dan Gerindra, serta PKB yang sudah lebih dulu mendeklarasikan dukungannya.

“Apa yang saya kemukakan ini adalah komitmen PBB kepada Pak Prabowo khususnya, komitmen PBB dengan Partai Gerindra, komitmen PBB dengan PKB,” ujarnya.

Ia berharap setelah PKB muncul partai lain yang turut mendeklarasikan dukungan kepada menteri pertahanan RI itu.

“Kita bersama-sama, mudah-mudahan ada partai-partai lain yang juga akan bergabung yang sama-sama mencalonkan Pak Prabowo Subianto sebagai calon presiden RI,” ucapnya.

Diketahui, PBB secara resmi mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto sebagai capres 2024. Deklarasi ini dirangkaikan dengan peringatan Milad ke-25 PBB di ICE BSD, Tangerang, Banten, hari ini, Minggu (30/7/2023).

Menurut Yusril, Prabowo adalah sosok capres yang paling mumpuni memimpin bangsa ini ketimbang calon lainnya. Sebab itu, ia mengajak partai politik dan rakyat Indonesia bersama-sama mendukung Prabowo sebagai presiden untuk 5 tahun yang akan datang.

“Dengan segala pengalaman, pengetahuan yang beliau miliki yang menurut pendapat saya, dibandingkan dengan calon-calon yang lain, yang kita dengar namanya sekarang, beliau adalah tokoh yang jauh lebih mumpuni, lebih mampu, untuk memimpin bangsa dan negara kita 5 tahun yang akan datang, 2024-2029,” katanya. (Abn)

Baca juga:  Prabowo Bantah Mau Bentuk Presidential Club: Minum Kopi Saja Tanpa Club Kan Bisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *