NasionalPolitik

Gegara Kontennya Dipuji Prabowo, Kini Ade Armando Rela Jilat Ludah Sendiri 

5275
×

Gegara Kontennya Dipuji Prabowo, Kini Ade Armando Rela Jilat Ludah Sendiri 

Sebarkan artikel ini
Politikus PSI Ade Armando. [Tangkapan layar dari tayangan Youtube Ade Armando]

Rilpolitik.com, Jakarta – Politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Ade Armando kini mengatakan sudah luluh dengan sosok Bakal Calon Presiden (Bacapres) Prabowo Subianto. Padahal dirinya dikenal sebagai sosok yang kerap mengkritik Prabowo dalam berbagai konten media sosial.

Ade Armando menceritakan awal mula dirinya bisa luluh dengan Prabowo yang bertahun-tahun ia kritik. Semua ternyata berawal dari kunjungan Prabowo ke Kantor DPP PSI awal Agustus lalu.

“Ketika Pak Prabowo masuk ke ruangan PSI, ruang rapat itu dia bilang ‘Itu Ade Armando ya’. Mas Habib ada di situ, awkward juga saya Mas ini mau diapakan ya,” kata Ade dalam peluncuran buku ‘Prabowo Subianto Sang Pemersatu Bangsa’ di Rumah Besar Relawan Prabowo 08, Slipi, Jakarta Barat, Senin (11/9/2023).

Menurut Ade, Prabowo saat itu mengajak dirinya untuk berbicara empat mata. Bahkan, kata Ade, Prabowo justru memuji sikap kritis Ade Armando.

“Dia bilang gini, ‘Nanti kita ngomong berdua ya’. Makin tegang gitu kan. Ternyata dia bilang ‘Pak Ade ini, saya selalu nonton videonya, anda memang kritis terhadap saya, tapi saya hargai, saya pikir memang harusnya beginilah harusnya orang-orang Indonesia berpikir rasional’,” kata Ade menirukan percakapan dengan Prabowo.

Ade mengaku saat itu kaget dengan sikap Prabowo. Ade mengaku luluh dengan Prabowo. Ade lalu menyinggung kini musuhnya sudah berganti, tapi tak menyebut siapa musuhnya itu.

“Ketika itulah saya kaget ya, lihat Pak Prabowo sama sekali bayangan saya tentang dia yang pemarah itu nggak ada sama sekali, bahkan dia peluk-peluk dan dia bilang gini, ini betul-betul dia bilang ‘Menurut saya video-video Anda kalau saya kasih nilai 9,5’. Ya luluh lah hati saya kan,” kata Ade.

Baca juga:  Prabowo Bantah Mau Bentuk Presidential Club: Minum Kopi Saja Tanpa Club Kan Bisa

“Ya besoknya ada gambar saya dengan Pak Prabowo lagi dipeluk-peluk ramailah orang ngomong tentang saya, tapi nggak apa-apa, saya tidak merasa malu sih itu, bahkan saya merasa bangga. Sekarang musuh saya sudah ganti soalnya,” sambungnya.

(Abn/Rilpolitik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *