NasionalPolitik

Teddy Sebut Massifnya Serangan ke Prabowo Bukti Pihak Lawan Tak Punya Program

5224
×

Teddy Sebut Massifnya Serangan ke Prabowo Bukti Pihak Lawan Tak Punya Program

Sebarkan artikel ini
Teddy Gusnaidi. [Tangkapan layar]

Rilpolitik.com, Jakarta – Juru Bicara Partai Garuda, Teddy Gusnaidi menilai pendukung Calon Presiden (Capres) rival Prabowo Subianto hanya sibuk menyerang sosok Prabowo ketimbang mengkampanyekan program-program jagoannya untuk menang Pilpres 2024.

“Ketika Prabowo sibuk membicarakan Indonesia ke depan, pendukung lawannya malah sibuk membicarakan Prabowo,” kata Teddy melalui platform X pada Sabtu (30/9/2023).

Menurut Teddy, pendukung lawan Prabowo selama ini justru sibuk menyerang pribadi Ketua Umum Partai Gerindra itu.

“Ketika Prabowo sibuk menguatkan anak bangsa, pendukung lawannya sibuk menyerang pribadi Prabowo,” ujarnya.

“Prabowo bicara program, pendukung lawannya mempermasalahkan umur Prabowo. Prabowo bicara Program, pendukung lawannya menyerang dengan memfitnah kesehatan prabowo. Prabowo bicara Program, pendukung lawannya menyerang dengan memfitnah bahwa Prabowo mencekik Wamen. Dan banyak hal lainnya,” lanjut Teddy.

Teddy mengatakan terkesan telah terjadi pembiaran oleh calon lawan Prabowo terkait serangan-serangan yang dilakukan pendukungnya terhadap Prabowo.

“Apakah ini terjadi pembiaran karena menguntungkan atau memang arahan dari calon lain? Atau pembiaran itu bagian dari arahan?” tanyanya.

Dia tidak mempersoalkan massifnya serangan terhadap Prabowo. Menurutnya, hal itu justru menunjukkan bahwa lawan Prabowo tidak memiliki sesuatu yang layak jual.

“Ya tidak apa, karena ini semakin menunjukkan bahwa calon lain sama sekali tidak memiliki sesuatu yang bisa dijual oleh pendukungnya,” katanya.

Karena pendukung calon lain sibuk menyerang dan memfitnah Prabowo secara pribadi, lanjut Teddy, artinya Calon Presiden yang memiliki konsep untuk Indonesia hanya Prabowo.

“Karena yang lain hanya memiliki konsep bagaimana caranya mengalahkan Prabowo,” tukasnya.

(Abn/Rilpolitik)

Baca juga:  Prabowo Nilai Pembangunan Infrastruktur Tidak Penting Tanpa Diiringi Keamanan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *