NasionalPolitik

PKS Siapkan Karpet Merah untuk Prabowo

4496
×

PKS Siapkan Karpet Merah untuk Prabowo

Sebarkan artikel ini
Sekjen PKS Aboe Bakar Al Habsyi di Kantor DPP PKB, Jakarta Pusat.

JAKARTA, Rilpolitik.com – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berencana menggelar halalbilhalal mengundang seluruh partai politik (parpol) peserta Pemilu 2024. Sekjen PKS, Aboe Bakar Alhabsy, menyebut pihaknya juga mengundang seluruh peserta Pilpres 2024.

Aboe berharap pada gelaran itu dapat menjadi wadah rekonsiliasi usai aktivitas politik yang sudah dilalui. Sambil menentukan nasib bangsa ke depannya.

“Kita undang seluruh partai berharap ada suasana rekonsiliasi yang baik dan sehingga ke depan kita berpikir mari kita kerja sama memikirkan nasib NKRI 5 tahun ke depan lebih baik lagi,” kata Aboe di kantor DPP PKB, Jakarta Pusat, Kamis (25/4/2024) malam.

Aboe berharap Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dapat hadir di acara tersebut. Dia bahkan mengaku akan menyiapkan karpet merah untuk Prabowo-Gibran.

“PKS mengundang besok halalbihalal itu mungkin muqaddimah untuk kita dialog untuk kita ngobrol banyak ya kita berharap Pak Presiden pemenang bisa hadir ya, dan partai-partai yang lain juga hadir,” ucap dia.

“Kita tunggu saja beberapa hari ini moga-moga kalau Pak Prabowo datang kita juga akan kasih karpet merah sebagai presiden pemenang kita akan sambut ya,” tambah Aboe.

Terkait langkah politik ke depan, Aboe menyebut bahwa PKS masih belum menentukan akan bergabung dalam pemerintahan Prabowo-Gibran atau tidak. Aboe mengatakan masih akan melakukan diskusi lebih dulu.

“Jadi kita kumpul saja dulu di PKS besok dalam suasana yang kecil tapi mungkin romantis lah ya. Jadi mungkin dari situ kita akan berangkat ke langkah selanjutnya,” jelas Aboe.

Kendati begitu, dia menegaskan bahwa partainya akan siap dalam kondisi apapun di pemerintahan yang baru. Pasalnya, kata Aboe, PKS sudah berpengalaman berada di dalam maupun luar pemerintahan.

“PKS ini paling siap dengan segala situasi, mau di dalam mau di luar, tugas dari dalam keluar, ditugaskan ke dalam, kita siap,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *