NasionalPolitik

Jhon Sitorus Sebut Pendukung Prabowo Hanya Jadikan Jokowi Tunggangan Politik

5605
×

Jhon Sitorus Sebut Pendukung Prabowo Hanya Jadikan Jokowi Tunggangan Politik

Sebarkan artikel ini
Aktivis media sosial Jhon Sitorus.

Rilpolitik.com, Jakarta – Pendukung garis keras Presiden Joko Widodo, Jhon Sitorus mengingatkan para pendukung Jokowi lainnya untuk berhati-hati dengan pendukung Bakal Calon Presiden (Bacapres) Prabowo Subianto yang secara tiba-tiba mengaku sebagai pendukung Jokowi menjelang Pilpres 2024 mendatang.

Menurut Jhon Sitorus, banyak pendukung Prabowo belakangan ini berkamuflase seolah-olah pendukung Jokowi. Hal itu, katanya, dilakukan untuk kepentingan politik praktis 2024.

Jhon Sitorus mengungkapkan, hingga saat ini tak ada satu pun pendukung Prabowo yang mau mengunggah pencapaian Jokowi di bidang pembangunan.

“Tidak ada satu pun pendukung Prabowo yang ngaku-ngaku pendukung Jokowi posting setiap peresmian pembangunan Jokowi,” kata Jhon Sitorus melalui akun X resminya, @Miduk17 pada Selasa (3/10/2023).

Hal itu, lanjutnya, karena pendukung Prabowo sejatinya tidak peduli dengan Jokowi. Mereka hanya menjadikan Jokowi sebagai tunggangan politik untuk meraih kekuasaan.

“Mereka hanya peduli dengan 2024, hanya peduli dengan Prabowo. Jokowi hanyalah tunggangan, bukan jadi panutan,” ujarnya.

Dia menyampaikan pendukung Prabowo hanya memanfaatkan nama Jokowi, tapi tidak pernah membela Jokowi saat diserang dengan fitnah dan hoax.

“Mudah membaca karakter mereka, mereka hanya memanfaatkan nama Jokowi, tapi diam soal pencapaian apalagi serangan-serangan hoax dan fitnah kepada beliau,” tuturnya.

Ia pun mengingatkan para pendukung Jokowi untuk waspada dengan kelompok oportunis yang ngaku sebagai pendukung Jokowi.

“Jangan sampai kita lengah, banyak musang berbulu domba di sekitarmu,” tukasnya.

(Abn/Rilpolitik)

Baca juga:  Djarot Sindir Jokowi Soal Anak dan Menantu Disiapkan, Mardani: Memang Terlihat Gamblang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *