DaerahPolitik

Jelang Pilkada 2024, Banner Ketua DPRD Sumenep Mulai Banyak Nangkring di Pepohonan

8382
×

Jelang Pilkada 2024, Banner Ketua DPRD Sumenep Mulai Banyak Nangkring di Pepohonan

Sebarkan artikel ini
Banner Ketua DPRD Sumenep Abdul Hamid Ali Munir mulai bertebaran di sejumlah ruas jalan Sumenep menjelang Pilkada 2024. [Abad/rilpolitik]

SUMENEP, Rilpolitik.com – Banner Ketua DPRD Sumenep, Abdul Hamid Ali Munir mulai bertebaran di sejumlah ruas jalan menjelang kontestasi Pilkada Sumenep 2024. Banner-banner tersebut banyak nangkring di pepohonan pinggir jalan.

Terdapat foto Abdul Hamid mengenakan peci hitam dan baju putih dengan latar belakang Masjid Jami’ Sumenep pada banner tersebut.

Di bawah foto tertulis nama, “Tretan AHAM. H. Abdul Hamid Ali Munir, SH”. Sementara pada bagian atas foto terdapat tulisan berbunyi, “Bersatu membangun Sumenep maju sejahtera”.

Selain itu, pada poster politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu juga terdapat tulisan berupa tagar, “#PilkadaSumenep2024”.

Adapun poster itu salah satunya mejeng di Jalan Raya Aengbaja, Bluto, Sumenep seperti rilpolitik.com lihat pada Jumat (31/5/2024).

Poster serupa juga banyak beredar di Jalan Raya Lenteng dan Jalan Raya Rombiya, Ganding, Sumenep.

Sebagai informasi, Abdul Hamid diketahui saat ini tengah mengikuti penjaringan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Sumenep di PDI Perjuangan. Ia mendaftar ke DPC PDIP Sumenep pada Jumat (10/5/2024).

Saat itu, Abdul Hamid mengklaim sudah mendapat restu dari pimpinan DPW PKB Jawa Timur untuk mendaftar ke PDIP. Bahkan, PKB Jatim yang mengarahkannya untuk daftar ke partai berlambang kepala banteng itu.

Sebelum ikut penjaringan lewat PDIP, Abdul Hamid sudah lebih dulu mendaftar ke partainya, PKB, sebagai cabup dan cawabup Sumenep pada Pilkada 2024. Pendaftaran ke PKB itu dilakukan pada Jumat (26/4/2024).

Baca juga:  PDIP Jatim Klaim Pilkada Sumenep dan Ngawi Potensi Calon Tunggal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *