DaerahSerba-serbi

Imam Nahrawi Akan Jadi Pembicara di Harlah ke-64, IKA PMII Sumenep: Beliau Senior Panutan

7475
×

Imam Nahrawi Akan Jadi Pembicara di Harlah ke-64, IKA PMII Sumenep: Beliau Senior Panutan

Sebarkan artikel ini
Imam Nahrawi saat masih menjabat sebagai Menpora RI pada 2019 lalu. [Instagram @nahrawi_imam]

SUMENEP, Rilpolitik.com – Ikatan Alumni (IKA) PMII Sumenep akan menggelar acara Halalbihalal dan Hari Lahir (Harlah) ke-64 PMII di Lapangan Gotong-Royong, Pajagalan, Sumenep, Jawa Timur pada Sabtu (10/5/2024) malam.

Berdasarkan poster yang beredar di berbagai platform media sosial dan group WhatsApp, acara tersebut akan dihadiri sejumlah tokoh Jawa Timur, di antarnya Mantan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi, hingga Bupati Sumenep Achmad Fauzi.

Ketua PC IKA PMII Sumenep, Hairullah membenarkan informasi tersebut. Dia menyampaikan, dari tiga tokoh yang ada di poster, hanya Khofifah yang belum konfirmasi hadir.

“Cak Imam Nahrawi sudah konfirmasi akan hadir. Kalau Bu Khofifah belum ada konfirmasi. Janjinya biasanya Jumat ngasih informasi. H-2 biasanya (Khofifah) ngasih informasi,” kata Hairullah saat dihubungi rilpolitik.com pada Kamis (9/5/2024).

Dia mengatakan tidak ada alasan spesifik pihaknya mengundang Imam Nahrawi sebagai pembicara dalam acara tersebut. Menurutnya, Imam merupakan senior panutan.

“Ya karena beliau (Imam Nahrawi) bisa. Bisa diajak untuk ngisi, beliau mau,” tuturnya.

“Ngga ada (alasan spesifik). (Imam Nahrawi) Senior ini. Senior panutan,” lanjutnya.

Begitu juga dengan Khofifah. Dia mengatakan, Khofifah juga merupakan senior di PMII. Dia diundang kapasitasnya sebagai dewan penasihat.

“Bu Khofifah kan juga senior, cuma beliaunya kita undang itu bukan atas nama gubernur tapi atas nama dewan penasihat pimpinan lah. Cuma beliaunya (Khofifah) belum konfirmasi,” ujarnya.

Berdasarkan catatan rilpolitik.com, Khofifah merupakan Ketua Majelis Pertimbangan IKA PMII Jawa Timur periode 2022-2027.

(Ah/rilpolitik)

Baca juga:  Peluang Jadi Wakil Khofifah Tertutup, PDIP Siap Bangun Koalisi dengan PKB di Jatim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *