NasionalPolitik

Ade Armando: Dukungan 4 Parpol ke Prabowo Karma atas Kesombongan PDIP

4796
×

Ade Armando: Dukungan 4 Parpol ke Prabowo Karma atas Kesombongan PDIP

Sebarkan artikel ini
Politikus PSI Ade Armando. [Tangkapan layar]

Rilpolitik.com, Jakarta – Politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Ade Armando menyebut dukungan empat partai politik ke Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden (Capres) 2024 sebagai karma atas kesombongan PDI Perjuangan selaku partai pengusung utama Ganjar Pranowo.

Ade awalnya mengatakan dukungan Partai Golkar, PAN, Gerindra dan PKB ke Prabowo bisa berdampak terhadap keberlanjutan Koalisi Perubahan yang mengusung Anies Baswedan sebagai Capres.

“Golkar, Gerindra, PKB, dan PAN dukung Prabowo. Koalisi Perubahan gak jelas nasibnya,” kata Ade Armando melalui akun Twitternya, @adearmando61 pada Minggu (13/8/2023).

Menurut Ade, koalisi perubahan terancam bubar dan bergabung mendukung Prabowo. Bergabungnya bekas partai anggota koalisi perubahan itu ia sebut sebagai karma atas kesombongan PDIP.

“Sangat mungkin Demokrat atau Nasdem ikut gabung. Ini mungkin Karma buat kesombongan PDIP,” ujar Ade.

Diketahui, PAN dan Golkar menyusul Partai Gerindra dan PKB mendukung Prabowo Subianto sebagai Capres 2024 mendatang. Deklarasi dukungan PAN dan Golkar berlangsung di Museum Proklamasi, Jakarta Pusat hari ini.

Dengan bertambahnya dukungan PAN dan Golkar, berarti Prabowo Subianto sudah mendapatkan dukungan dari empat partai parlemen. (Abn)

Baca juga:  Prabowo Nilai Pembangunan Infrastruktur Tidak Penting Tanpa Diiringi Keamanan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *