DaerahSerba-serbi

Ada Parade Musik Tong-tong, Polres Sumenep Siapkan Rekayasa Lalin di Sekitar Rumdis Bupati-Giling

5827
×

Ada Parade Musik Tong-tong, Polres Sumenep Siapkan Rekayasa Lalin di Sekitar Rumdis Bupati-Giling

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi.

Rilpolitik.com, Sumenep – Satlantas Polres Sumenep akan melakukan pengalihan arus lalu lintas di sekitar Rumah Dinas Bupati Sumenep hingga Lapangan Kerapan Sapi Giling pada Minggu (7/1/2024).

Pengalihan arus lalu lintas ini dilakukan terkait adanya kegiatan Parade Musik Tong Tong.

Dikutip dari unggahan poster akun Instagram Satlantas Polres Sumenep hari ini, pengalihan arus lalu lintas akan dimulai pada pukul 17.00 sore ini.

Berdasarkan poster tersebut, Parade Musik Tong Tong akan diberangkatkan dari Rumah Dinas Bupati Sumenep di Jalan Jenderal Sudirman, Lingkungan Delama, Pajagalan, Kota Sumenep, sebagai titik start, melewati Simpang 3 Leorita, Simpang 4 Pusri, Simpang 4 Kartini dan akan finish di Lapangan Karapan Sapi Giling di Jalan KH. Agus Salim, Pangarangan, Kota Sumenep.

“Dimohon untuk pengendara R4 (roda 4) dan R6 (roda 6) untuk tidak melintas di jalur rute,” demikian bunyi poster tersebut.

Sebab itu, untuk pengendara dari arah Manding dan Dungkek diharapkan melewati jalur Halim Perdana Kusuma demi menghindari kemacetan.

“Mohon maaf agar ambulance dan pengendara R4 dari arah Manding dan Dungkek untuk melintasi jalur HP Kusuma, Simpang 4 Kota,” tulisnya.

Baca juga:  PDIP Jatim Klaim Pilkada Sumenep dan Ngawi Potensi Calon Tunggal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *