NasionalPolitik

Sekjen Gerindra Ungkap Jokowi yang Dorong Prabowo Untuk Bertemu Megawati

4359
×

Sekjen Gerindra Ungkap Jokowi yang Dorong Prabowo Untuk Bertemu Megawati

Sebarkan artikel ini
Pertemuan Megawati dan Prabowo usai Pilpres 2019. [Abn/rilpolitik]

JAKARTA, Rilpolitik.com – Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengungkapkan bahwa Presiden Joko Widodo yang selama ini mendorong adanya pertemuan antara Presiden terpilih Prabowo Subianto dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Dia membantah Jokowi menjadi penghalang pertemuan kedua tokoh tersebut tak kunjung terwujud.

“Enggak, Pak Jokowi justru yang mendorong dan mengingatkan,” kata Muzani di Jakarta Utara pada Sabtu (4/5/2024).

Muzani menyampaikan, sebagai kawan lama, Prabowo dan Megawati memiliki hubungan yang baik dan punya cara sendiri untuk berkomunikasi. Sebab itu, pertemuan tinggal menunggu momentum yang tepat.

“Keduanya punya cara komunikasi sendiri, dan keduanya tahu kapan harus bertemu di mana dan seterusnya, sehingga karena keduanya adalah sahabat dan kawan lama, keduanya juga sama-sama mengaku tak punya masalah, mereka mengatakan tidak punya masalah dengan Prabowo bahkan baik-baik saja hubungannya dengan Prabowo,” jelasnya.

Selain itu, katanya Gerindra dan PDIP juga tidak ada masalah dan bisa bekerja sama dalam pemerintahan yang akan datang.

“Demikian juga kami, Pak Prabowo sudah mengatakan hal yang sama tidak ada masalah, jangankan dengan Ibu Mega, dengan semuanya pun tak ada masalah. Dan bisa bekerja sama dengan partai manapun sehingga soal pertemuan soal waktu soal momentum dan saya kira tunggu lah karena keduanya kedua pemimpin itu mengerti kapan harus bertemu,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *