NasionalPolitik

Said Didu Sebut Pemakzulan Jokowi Sebagai Cara Selamatkan Indonesia

6895
×

Said Didu Sebut Pemakzulan Jokowi Sebagai Cara Selamatkan Indonesia

Sebarkan artikel ini
Baliho raksasa bergambar Presiden Joko Widodo. [Sumber: akun X @msaid_didu]

JAKARTA, Rilpolitik.com – Juru Bicara Timnas AMIN, Muhammad Said Didu mengungkapkan pemakzulan Presiden Joko Widodo adalah cara menyelematkan Indonesia dari berbagai permasalahan bangsa belakangan ini.

Hal itu disampaikan Said Didu merespon baliho demonstran di depan Gedung DPR RI yang bertuliskan “Presiden Jokowi sumber dari segala sumber masalah di Indonesia”.

Said Didu mengaku setuju bahwa Jokowi menjadi sumber masalah di Indonesia. Sebab itu, perlu segera dilengserkan agar bangsa ini selamat.

“Saya setuju agar kita fokus untuk segera memakzulkan Presiden Jokowi sebagai segala sumber permasalahan bangsa selama ini. Inilah cara menyelamatkan Indonesia,” kata Said Didu dikutip dari akun X-nya pada Rabu (6/3/2024).

Sebagai informasi, aksi demonstrasi mendukung hak angket kecurangan Pemilu 2024 berlangsung di depan Gedung DPR RI pada Selasa (5/3/20204).

Mereka membawa baliho raksasa bergambar Jokowi. Pada baliho tersebut, terdapat tulisan yang pada intinya menyebut Jokowi sebagai sumber dari segala sumber masalah di Indonesia.

Baliho raksasa itu kemudian dibakar oleh massa di titik aksi demo depan Gedung DPR RI, Jakarta Pusat.

(Iqb/rilpolitik)

Baca juga:  Disebut Larang Anaknya Maju Pilgub DKI, Jokowi: Tanya Kaesang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *