NasionalPolitik

Prabowo Janji Sejahterakan Seluruh Rakyat Indonesia dalam Waktu 3-4 Tahun

5450
×

Prabowo Janji Sejahterakan Seluruh Rakyat Indonesia dalam Waktu 3-4 Tahun

Sebarkan artikel ini
Presiden terpilih Prabowo Subianto. [Tangkapan layar]

JAKARTA, Rilpolitik.com – Presiden terpilih, Prabowo Subianto berjanji akan menyejahterakan seluruh rakyat Indonesia, termasuk yang tidak memilihnya pada Pilpres 2024.

Ketua Umum Partai Gerindra itu meminta waktu 3-4 tahun saja untuk membuktikan kepemimpinan dirinya bersama Gibran Rakabuming Raka dapat memberikan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia.

“Beri kita waktu, beri kita 3, 4 tahun, kita akan buktikan rakyat yang tidak memilih kita, kita akan membuktikan, kita akan membawa kebaikan kesejahteraan untuk seluruh rakyat Indonesia,” kata Prabowo dalam acara Bimtek dan Rakornas PAN di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (9/5/2024).

Prabowo mengatakan akan memberikan makan kepada seluruh anak Indonesia, termasuk di Aceh dan Sumatera Barat yang bukan merupakan wilayah pemenangannya.

“Kita harus kasih makan untuk seluruh, semua, anak-anak kita termasuk yang di Aceh, termasuk yang di Sumatera Barat, saya buktikan kepada saudara saya, akan buktikan bersama seluruh barisan kita,” sebut Prabowo.

Menteri Pertahanan (Menhan) RI itu bertekad untuk membuat seluruh anak-anak Indonesia termasuk yang berada di Provinsi Aceh dan Sumatera Barat agar tidak ketinggalan. Dia menegaskan akan menyejahterakan seluruh pihak.

“Kita akan buktikan bahwa anak-anak Aceh, anak-anak Sumatera Barat, tidak akan ketinggalan. Kita akan angkat mereka, kita akan bela mereka, kita akan menyejahterakan seluruh rakyat Indonesia,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *