NasionalPolitik

Prabowo Cerita Berani Maju Pilpres 2024 Karena Restu dan Dukungan Jokowi

6098
×

Prabowo Cerita Berani Maju Pilpres 2024 Karena Restu dan Dukungan Jokowi

Sebarkan artikel ini
Prabowo Subianto.

JAKARTA, Rilpolitik.com – Presiden terpilih Prabowo Subianto secara terang-terangan mengatakan keputusannya untuk maju pada Pilpres 2024 karena restu Presiden Joko Widodo alias Jokowi.

Hal itu disampaikan Prabowo saat menghadiri acara Halalbihalal yang diselenggarakan PBNU di Kantor PBNU, Jakarta Pusat pada Minggu (28/4/2024).

Prabowo mengaku sejak awal menyatakan dirinya mau kembali maju jika ada restu dan dukungan dari Jokowi. Sebagai catatan, Prabowo dua kali kalah melawan Jokowi, yakni pada Pilpres 2014 dan 2019.

“Waktu saya ditanya, waktu saya mau maju atau tidak 2024 ini, saya terang-terangan mengatakan ‘saya maju apabila saya direstui dan didukung oleh Pak Joko Widodo’,” kata Prabowo.

Prabowo menjelaskan alasan dirinya butuh dukungan Jokowi. Dia mengatakan dirinya hendak melanjutkan apa yang sudah dikerjakan. Dia menegaskan punya komitmen keberlanjutan untuk 2024-2029.

“Karena kita butuh kontinuitas, kita butuh komitmen keberlanjutan. Hal-hal yang baik, investasi investasi uang rakyat yang sudah demikian besar harus diamankan. Apakah semuanya sudah bagus? Tentunya tida, apakah perlu perbaikan? Tentunya perlu, apakah kita perlu berinisiatif, berinovasi, mencari solusi solusi yang lebih cepat dirasakan oleh rakyat tentu itu harus kita lakukan,” ujar dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *