NasionalPolitik

Posting Pertemuan dengan Shamsi Ali, Akun Twitter Sandi Uno Digeruduk Netizen

4783
×

Posting Pertemuan dengan Shamsi Ali, Akun Twitter Sandi Uno Digeruduk Netizen

Sebarkan artikel ini
Sandiaga Uno.

Rilpolitik.com, Jakarta – Menteri Pariwisata dan Ekonomi kreatif Sandiaga Uno mengunggah video pertemuannya dengan Imam Besar New York asal Indonesia Shamsi Ali melalui akun Twitter resminya, @sandiuno.

Dikutip Rilpolitik.com pada Senin (10/7/2023), Sandi mengatakan Shamsi Ali saat ini sedang membangun pesantren pertama di Amerika Serikat.

“Alhamdulillah, kemarin saya kedatangan Imam Besar New York asal Indonesia, Pak @ShamsiAli2 , yang sedang membangun Pesantren Pertama di Amerika!” kata Sandi.

Sandi menuturkan, Shamsi menamai pesantrennya Nur Inka Nusantara. Ini menjadi satu-satunya pesantren yang akan berdiri di Kota Moodus, Connecticut, Amerika Serikat.

“Sesuai namanya, cahaya dari nilai-nilai keislaman dan budaya Indonesia akan dipancarkan pada dunia internasional, Insya Allah,” ujarnya.

Ia berharap pembangunan Pesantren Nur Inka Nusantara Madani berjalan lancar dan mendapat berkah serta ridho Allah.

“Insya Allah, pembangunan ini akan membawa keberkahan dan kesejahteraan bagi umat dan masyarakat di sekitarnya. Aamiin,” harap Sandi.

Postingan tersebut langsung mendapat serangan dari netizen yang mayoritas diketahui sebagai pendukung Jokowi. Pasalnya, Shamsi selama ini dikenal sebagai sosok yang kritis terhadap pemerintah.

Bahkan, Netizen menyebut Shamsi Ali sebagai sosok yang suka menyebar fitnah terkait pemerintahan Jokowi dan Makruf Amin.

“Tolong dicek akun medsos si imam new york ini pak….nyinyir cenderung fitnah ke pemerintah RI yg sah.
Sementara dia sendiri hidup di negara sponsor utama zionis israel. Bilangin biar tahu diri lah….!!!” kata seorang pengguna Twitter.

“Perluas wawasan pak. Jangan jadi katak dalam tempurung yg ga mampu membedakan mana orang baik2 dan mana provokator penebar fitnah. Eh lupa bapak sudah masuk pks ya?” tulis lainnya.

Pengguna lain meminta Sandi untuk cari tau siapa sosok Shamsi Ali yang sebenarnya. Ia pun mengingatkan Sandi untuk tidak menggunakan uang negara jika hendak menyumbang pembangunan pesantren Shamsi Ali.

“Bang Sandi perlu rajin googling biar tau siapa Shami Ali. Dia org yg sering terang2an serang Jokowi. Kalo anda merapat ke SA berarti anda ga layak jd cawapres Ganjar. Btw, duit yg akan didonasi jgn sampe pake duit negara ya, bang,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *