NasionalPolitik

PKS Ngebet Ingin Bertemu Prabowo, Tinggal Atur Jadwal

5840
×

PKS Ngebet Ingin Bertemu Prabowo, Tinggal Atur Jadwal

Sebarkan artikel ini
Sekjen PKS Aboe Bakar Al Habsyi.

JAKARTA, Rilpolitik.com – Sekjen Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aboe Bakar Al Habsyi mengungkap partainya segera bertemu dengan presiden terpilih Prabowo Subianto. Menurutnya, komunikasi dengan pihak Prabowo sudah selesai, tinggal mengatur jadwal pertemuannya.

“Kita tunggu saja nanti, kan udah pada kebagian, tinggal PKS aja nggak kebagian ha-ha,” kata Aboe dalam acara halalbihalal PKS di DPP PKS, Simatupang, Jakarta Selatan, Sabtu (27/4/2024).

“Sudah dialog, tinggal diatur jadwal,” imbuhnya.

Aboe belum menjelaskan waktu detail rencana pertemuan tersebut. Menurutnya, lebih baik jika PKS segera bertemu dengan Prabowo.

“Segera. Ikan sepat ikan gabus lebih cepat lebih bagus,” ujarnya.

Lebih lanjut, Aboe mengatakan saat ini pihaknya fokus menikmati suasana halalbihalal di DPP PKS. Dia mengatakan acara halalbihalal itu sengaja digelar di DPP untuk menciptakan suasana kekeluargaan.

“Jadi kita nikmat aja suasana, mohon maaf kalau acara kurang mungkin makanannya kurang tepat atau suasana, tapi sengaja kita bikin homie di partai, tidak di gedung, semua bikin suasana. Suasana hari ini suasana relaksasi, relaksasi dari ketegangan pileg, pilpres. Kita mau siap-siap lagi untuk menuju pilkada. Nah pertemuan saat ini kita membuat suasana harmonis, romantis, dan suasana kekeluargaan,” ujarnya.

Diketahui, Prabowo sudah melakukan pertemuan dengan PKB dan Nasdem usai ditetapkan sebagai Presiden terpilih. Keduanya langsung menyatakannya dukungannya pada pemerintahan baru yang akan datang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *