NasionalPolitik

PDIP Tak Mau Bahas Bobby Lagi

4079
×

PDIP Tak Mau Bahas Bobby Lagi

Sebarkan artikel ini
Politikus PDIP Andreas Hugo Pareira.

JAKARTA, Rilpolitik.com – Wali Kota Medan, Bobby Nasution secara resmi bergabung dan menjadi kader Partai Gerindra. Hal itu dilakukan usai Bobby mendaftar sebagai bakal calon gubernur Sumatera Utara lewat partai pimpinan Prabowo Subianto itu.

PDI Perjuangan yang menjadi partai tempat Bobby bernaung sebelumnya enggan membahas lagi hal-hal yang berkaitan dengan menantu Presiden Joko Widodo itu. PDIP sudah tak peduli lagi apapun langkah politik Bobby.

“Ah, itu urusan, urusan mereka itu. Nggak campur kita soal itu. Saya nggak campur soal itu, itu urusan dialah. Kita sudah lupa juga soal itu,” kata Politikus PDIP Andreas Hugo Pareira di gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa (21/5/2024).

Anderas mengatakan PDIP memiliki kader sendiri yang akan dicalonkan di Pilgub Sumatera Utara. Ia mengatakan sudah ada beberapa nama yang tengah dilakukan proses seleksi.

“Nggak, nggak ada urusan dengan Bobby. Kita punya calon sendiri, ada beberapa yang sedang melakukan proses, yang ikut proses pencarian, termasuk gubernur incumbent ada beberapa. Tapi ini nanti masuk di proses penyaringan di DPP, baru diputuskan,” ujar dia.

Sebelumnya, Bobby mengungkapkan alasan dirinya memilih Gerindra sebagai kendaraan politiknya ke depan usai dipecat PDIP. Menurutnya, hal itu karena kesamaan visi dan misi.

“Visi misi dari Partai Gerindra yang hari ini saya lihat memiliki kesamaan saya dan Partai Gerindra,” kata Bobby pada Senin (20/5/2024).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *