NasionalPolitik

Khofifah Tak Peduli Bacagub Usungan PKB di Jatim

4442
×

Khofifah Tak Peduli Bacagub Usungan PKB di Jatim

Sebarkan artikel ini
Khofifah Indar Parawansa.

JAKARTA, Rilpolitik.com – Calon Gubernur petahana Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa tak peduli dengan Bacagub usungan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang saat ini masih dirahasiakan Ketum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin).

“Mau rahasia, mau tidak rahasia, terserah,” kata Khofifah usai meresmikan Posko Relawan Juang Khofifah Indar Parawansa di Surabaya pada Selasa (30/4/2024).

Khofifah mengatakan dinamika menuju masa pendaftaran Pilgub Jatim 2024 akan sangat dinamis. Bisa saja, hari ini nama-nama yang akan dicalonkan belum muncul, namun saat hari H bisa muncul.

“Sampean sekarang tidak mencalonkan, tiba-tiba dua bulan kemudian mencalonkan, kan boleh saja,” ujarnya.

Sebelumnya, PKB bertemu dengan PPP untuk membahas Pilkada serentak 2024 mendatang. Salah satunya di Jawa Timur (Jatim). Cak Imin mengatakan kedua partai sepakat mengusung seseorang.

Namun, Cak Imin belum mau memaparkan siapa sosok yang dimaksudkan. Dirinya tidak memberi tahu dengan berkelakar agar tidak ketahuan oleh Khofifah.

“Siapa dia? Orangnya masih rahasia. Nanti kalau bocor ketahuan Khofifah bahaya,” kata Cak Imin di DPP PKB, Jakarta, Senin (29/4).

Baca juga:  Peluang Jadi Wakil Khofifah Tertutup, PDIP Siap Bangun Koalisi dengan PKB di Jatim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *