EkonomiNasional

Jokowi Tak Mau Terus-terusan Ditanya Soal Harga Beras: Cek Sendiri ke Lapangan

7996
×

Jokowi Tak Mau Terus-terusan Ditanya Soal Harga Beras: Cek Sendiri ke Lapangan

Sebarkan artikel ini
Presiden Joko Widodo.

JAKARTA, Rilpolitik.com – Presiden Joko Widodo meminta masyarakat untuk tidak terus-terusan bertanya terkait dengan harga beras yang masih tinggi di pasaran. Dia menyarankan masyarakat untuk mengecek harga beras secara langsung ke Pasar Induk Beras di Cipinang dan Johar Karawang.

‚ÄúTolong jangan terus ditanyakan ke saya, cek di lapangan sendiri, berbondong-bondong ke sana ya,” kata Jokowi saat ditanya soap harga beras yang masih tinggi di pasaran dalam konferensi pers di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur pada Senin (4/3/2024).

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu memastikan harga beras sudah mulai mengalami penurunan. Hal itu bisa dicek di Pasar Induk Beras.

“Ditanyakan saja. Tolong berbondong-bondong ke Pasar Induk Beras Cipinang dan juga ke pasar beras di pasar Johar Karawang, dilihat di lapangan, sudah turun,” ujarnya.

Meski ada penurunan, Jokowi mengakui tidak bisa merepresentasikan harga beras di seluruh Tanah Air. Dia meminta masyarakat mengecek harga beras secara langsung.

“Tapi memang itu tidak merepresentasikan harga-harga di seluruh Tanah Air, di beberapa provinsi. Coba dicek semuanya, dicek langsung, jangan ditanyakan ke saya,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *