NasionalPolitik

Jhon Sitorus Balas Ade Armando: Petugas Partai itu Cuma Istilah, Penculik Aktivis itu Fakta

4383
×

Jhon Sitorus Balas Ade Armando: Petugas Partai itu Cuma Istilah, Penculik Aktivis itu Fakta

Sebarkan artikel ini
Jhon Sitorus.

Rilpolitik.com, Jakarta – Loyalis Ganjar Pranowo, Jhon Sitorus memberikan respon yang cukup menohok kepada Ade Armando yang terus mempersoalkan penyebutan ‘Petugas Partai’ kepada Bakal Capres Ganjar Pranowo oleh PDI Perjuangan.

Menurut Jhon Sitorus, ‘Petugas Partai’ itu hanya sebatas istilah yang biasa dipakai PDI Perjuangan untuk kadernya, baik di eksekutif maupun legislatif.

“”Petugas partai” masih sekadar ISTILAH,” kata Jhon Sitorus melalui akun X @Miduk17 merespon Ade Armando yang mengaku heran dengan relawan Ganjar yang justru setuju dengan penyebutan Ganjar Petugas Partai pada Minggu (6/8/2023).

Jhon Sitorus kemudian menyindir figur yang selama ini diasosiasikan sebagai penculik aktivis. Meskipun tak menyebut nama, Jhon Sitorus menyebut status sebagai penculik aktivis itu adalah fakta, bukan sekadar istilah lagi.

“Penculik AKTIVIS itu bukan istilah lagi, tapi FAKTA,” tegas Jhon Sitorus.

Ia kemudian balik bertanya kepada pihak-pihak yang justru mendukung figur yang memiliki citra sebagai penculik aktivis itu.

“Kok malah bangga?” tanyanya.

Sebelumnya, Ade Armando mengaku tak habis pikir dengan penyebutan petugas partai kepada Ganjar Pranowo. Ironisnya, kata Ade, relawan Ganjar sendiri justru setuju dengan label ‘petugas partai’ yang disematkan PDIP ke Gubernur Jawa Tengah itu.

Ade bercerita bahwa dirinya tergabung dalam sebuah group aplikasi perpesanan WhatsApp dari Relawan Ganjar Pranowo. Di group tersebut, para relawan justru menganggap Ganjar layak menyandang label ‘petugas partai. Ade heran dengan sikap tersebut.

“Saya ada di WAG relawan Ganjar yang ngotot bahwa Ganjar layak disebut ‘Petugas Partai’ oleh Bu Mega! Lho kok malah setuju?” kata Ade melalui akun X pribadinya, @adearmando61 pada Minggu (6/8/2023).

Menurut Ade, istilah ‘petugas partai’ justru berkonotasi negatif. Istilah itu telah merendahkan Ganjar.

Baca juga:  Kena Prank Bobby, Golkar Dianggap Senasib dengan PDIP

“Istilah ‘petugas partai’ itu merendahkan Ganjar. Kok malah bangga?” ujarnya.

Manuver politik Ade Armando belakangan ini memang kerap menuai polemik di internal relawan Ganjar. Ia kerap mengkritik Ganjar dan PDIP.

Ade sendiri pernah tergabung dalam sebuah komunitas relawan Ganjar dan jadi salah satu pendirinya.

Bahkan, Ade pernah melontarkan wacana duet Prabowo-Ganjar pasca Prabowo berkunjung ke kantor DPP PSI di Jakarta beberapa waktu lalu. (Abn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *