DaerahPolitik

Ikhtiar Nyai Eva Untuk Tetap Duet dengan Achmad Fauzi di Pilkada Sumenep 2024

8423
×

Ikhtiar Nyai Eva Untuk Tetap Duet dengan Achmad Fauzi di Pilkada Sumenep 2024

Sebarkan artikel ini
Wakil Bupati Sumenep, Dewi Khalifah atau Nyai Eva saat menghadiri acara Halalbihalal dan Harlah ke-64 PMII di Lapangan Gotong Royong Sumenep pada Sabtu (11/5/2024) malam. [Ah/rilpolitik)

SUMENEP, Rilpolitik.com – Wakil Bupati Sumenep, Nyai Hj. Dewi Khalifah atau akrab disapa Eva menyampaikan dirinya saat ini sedang berikhtiar untuk kembali bisa berduet dengan Bupati Achmad Fauzi sebagai pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) di Pilkada 2024.

Ikhtiar itu, kata Eva, salah satunya adalah dengan mendaftarkan diri sebagai Cawabup Sumenep 2024 lewat PDI Perjuangan.

“Kita sudah melalui proses tahapan pendaftaran mulai dari pengambilan formulir, kemudian pengembalian formulir ke Kantor DPC PDIP Kabupaten Sumenep,” kata Eva saat ditemui rilpolitik.com usai acara Halalbihalal dan Harlah PMII ke-64 di Lapangan Gotong-Royong Sumenep pada Sabtu (11/5/2024) malam.

Ketua Muslim NU Sumenep itu menyampaikan harapannya untuk bisa mengulang duetnya bersama Achmad Fauzi di Pilkada Sumenep 2024.

Keinginan Eva untuk berduet lagi dengan Fauzi di periode kedua ini disebut sebagai wasiat dari almarhum suaminya, KH. Syafraji. Dia menyebut wasiat itu sebagai amanah yang harus ditunaikan.

“Saya berikhtiar untuk bersama dengan Bapak Achmad Fauzi di 2024 untuk periode kedua ini, karena saya mengemban amanah wasiat almarhum (suami) untuk tetap bersama apabila kita ditakdirkan untuk bersama lagi di 2024,” tutur dia.

Jika duet ini kembali terwujud dan menang, Eva berharap dapat memaksimalkan program-program kerja pemerintah yang sudah berjalan selama ini baik di daratan maupun kepulauan.

“Kami tentu berharap bahwa kolaborasi kebersamaan di periode kedua ini akan lebih memaksimalkan beberapa program-program yang sudah berjalan atau pun beberapa program yang akan kita tingkatkan untuk kemajuan dan kepentingan kemaslahatan masyarakat Kabupaten Sumenep, daratan atau pun kepulauan. Sehingga mudah-mudahan ikhtiar ini nanti diijabah oleh Allah SWT,” ucapnya.

Lebih lanjut, Eva meminta dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Sumenep agar ikhtiarnya untuk kembali maju bersama Achmad Fauzi di Pilkada 2024 dapat terwujud.

Baca juga:  4 Petahana Gugur, Komisioner KPU Sumenep Periode 2024-2029 Full Diisi Wajah Baru

“Kami tetap mohon dukungan dan doa dari seluruh masyarkat Kabupaten Sumenep,” tandasnya.

(Ah rilpolitik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *