DaerahHukumNasional

Humas Polres Sumenep Benarkan Tim Penyidik KPK Pinjam Ruangannya, Ada Apa?

6162
×

Humas Polres Sumenep Benarkan Tim Penyidik KPK Pinjam Ruangannya, Ada Apa?

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi

Rilpolitik.com, Sumenep – Sejumlah penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikabarkan turun ke Kabupaten Sumenep, Jawa Timur pada Rabu (17/1/2024). Mereka disebut menggunakan salah satu ruangan Mapolres Sumenep untuk kepentingan pemeriksaan.

Kasi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti Sutioningtyas membenarkan informasi penggunaan ruangan oleh tim penyidik lembaga anti rasuah itu.

Namun, Widiarti tidak membantah maupun membenarkan jika ruangan itu digunakan untuk kepentingan pemeriksaan kasus dugaan korupsi.

Dia juga enggan menjelaskan lebih jauh terkait agenda tim penyidik KPK di Sumenep. Dia menyarankan agar hal itu ditanyakan langsung ke Humas KPK.

“Mohon maaf KPK hanya pinjam tempat saja, lebih jelasnya ke Humas KPK,” kata Widiarti saat dikonfirmasi rilpolitik.com melalui pesan aplikasi WhatsApp pada Rabu (17/1/2024).

Rilpolitik.com berusaha menghubungi Kepala Bagian Pemberitaan KPK Ali Fikri melalui sambungan telefon. Namun, hingga berita ini ditulis, belum juga ada respon dari yang bersangkutan.

(Ah/rilpolitik)

Baca juga:  Soal Kasus Harun Masiku, MAKI Minta KPK Tak Banyak Drama

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *