NasionalPolitik

Duh! Ade Armando Ternyata Pernah Katain Prabowo Orang Gila

6211
×

Duh! Ade Armando Ternyata Pernah Katain Prabowo Orang Gila

Sebarkan artikel ini
Ade Armando sebut Prabowo gila.

Rilpolitik.com, Jakarta – Sebuah foto tangkapan layar ramai beredar di media sosial X. Foto tersebut berasal dari tangkapan layar akun Facebook milik politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Ade Armando.

Foto itu memuat postingan akun Facebook Ade Armando pada 2019 lalu. Pada foto tersebut, Ade Armando memposting video kampanye Prabowo Subianto 2019 lalu yang gebrak-gebrak meja.

Pada postingannya, Ade Armando memberi keterangan Ketua Umum Partai Gerindra itu sebagai orang gila karena gebrak-gebrak meja di depan para pendukungnya.

“Orang Gilaaa orang gilaaa,” tulis Ade Armando.

Kini, tangkapan layar pada postingan itu ramai menjadi perbincangan netizen setelah diunggah oleh akun X, @narkosun pada Kamis (31/8/2023).

“Pak Prabowo, bapak dikatain Ade Armando nih: ‘Orang Gilaaa orang gilaaa’”, tulis akun X @narkosun dalam postingan fotonya.

Sontak unggahan tersebut mendapat banyak respon dari netizen. Sebagian netizen menyoroti perbedaan sikap politik Ade Armando belakangan ini yang cenderung lebih akomodatif terhadap Prabowo, namun keras menyerang PDI Perjuangan dengan capresnya Ganjar Pranowo.

“@adearmando61 sekarang jadi pendukung orang gila. Ikutan gila kah?” kata akun @lucihappy11.

“Sekarang jilat2 @adearmando61,” tulis akun @wibisonoaji2.

Ade Armando belakangan ini memang menjadi sorotan menyusul sikap politiknya yang kerap menyerang PDI Perjuangan dan Ganjar Pranowo. Sikap kritis Ade itu muncul setidaknya setelah Prabowo Subianto berkunjung ke Kantor DPP PSI awal Agustus.

Banyak hal menjadi kritik Ade Armando terhadap PDI Perjuangan. Ade menyebut PDIP sebagai partai yang sombong karena sikapnya yang dinilai meremehkan PSI. Hingga pada akhirnya, Ade Armando mengancam untuk mencabut dukungan dari Ganjar Pranowo.

Terbaru, Ade Armando membuat pernyataan yang menghebohkan jagat dunia maya. Ia menyebut kanal Youtube Youth TV Indonesia dibiayai oleh BIN. Kanal itu, katanya, saat ini justru dipakai untuk menyerang lawan politik PDIP.

Baca juga:  Gerindra Sentil Bamsoet: Jangan Jadikan Rekonsiliasi Komoditas Politik Pribadi

(Abn/Rilpolitik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *