NasionalPolitik

Demokrat Tak Terima Hasto Minta Jokowi Temui Kader Ranting Sebelum Bertemu Mega, Singgung Neraka Jahannam

6561
×

Demokrat Tak Terima Hasto Minta Jokowi Temui Kader Ranting Sebelum Bertemu Mega, Singgung Neraka Jahannam

Sebarkan artikel ini
Deputi Strategi dan Kebijakan DPP Partai Demokrat Yan Harahap. [Dok. Instagram @yanharahap]

JAKARTA, Rilpolitik.com – Deputi Strategi dan Kebijakan DPP Partai Demokrat Yan Harahap marah besar terhadap Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto yang menyuruh Presiden Joko Widodo untuk menemui kader ranting dulu jika mau bertemu ketua umumnya, Megawati Soekarnoputri.

Yan Harahap menyebut pernyataan Hasto itu sebagai sikap angkuh dan sombong. Sikap tersebut, katanya, sudah menjadi penyakit kronis.

“Sikap angkuh, sombong dan merendahkan orang lain, sudah memasuki tahap kronis menghinggapi si Hasto ini,” kata Yan dalam unggahannya di media sosial X merespon pernyataan Hasto pada Sabtu (13/4/2024).

Dia kemudian menyinggung soal neraka jahannam.

“Mungkin ia menginginkan kehinaan kelak di neraka jahannam,” pungkasnya.

Sebelumnya, Hasto merespon rencana Jokowi menemui Megawati sebagaimana diungkap Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana.

Hasto menyebut kader banteng dari tataran ranting meminta pertemuan Megawati dengan Jokowi agar ditunda terlebih dahulu.

“Ya sebenarnya Lebaran kan memang merupakan momentum untuk melakukan silaturahim dan halal bihalal. Tapi dalam konteks terkait dengan Pak Jokowi, hanya anak ranting justru mengatakan ‘sebentar dulu, biar bertemu dengan anak ranting dulu’,” kata Hasto dikutip pada Sabtu (13/4/2024).

Menurut dia, usulan dari para kader tersebut merupakan sesuatu yang lumrah, karena mereka sudah menganggap sosok Megawati yang diteladani.

“Karena mereka juga jadi benteng bagi Ibu Megawati Soekarnoputri,” ujar Hasto.

(War/rilpolitik)

Baca juga:  Djarot Sindir Jokowi Soal Anak dan Menantu Disiapkan, Mardani: Memang Terlihat Gamblang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *