DaerahPolitik

BEM Sumenep Akan Geruduk Kantor Pemkab Lagi, Desak Fauzi Tuntaskan Kemiskinan

6336
×

BEM Sumenep Akan Geruduk Kantor Pemkab Lagi, Desak Fauzi Tuntaskan Kemiskinan

Sebarkan artikel ini
Bupati dan Wakil Bupati Sumenep Achmad Fauzi-Dewi Khalifah.

SUMENEP, Rilpolitik.com – Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa Sumenep (BEMSU) kembali akan menggelar aksi demonstrasi jilid II di depan Kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep pada Senin (27/5/2024).

Seperti halnya pada aksi jilid I sebelumnya, pada aksi jilid II ini mereka kembali akan menuntut Bupati Sumenep Achmad Fauzi untuk menuntaskan kemiskinan di Kota Keris.

Koordinator BEM Sumenep, Moh Syauqi menuturkan massa akan berkumpul di Taman Jajanan Rakyat (Tajamara), Labangseng, Kolor, Kecamatan Kota Sumenep, kemudian bersama-sama longmarch menuju Kantor Pemkab Sumenep di Jalan Dr. Cipto, Gudang, Kolor, Sumenep.

Adapun terkait jumlah massa, Syauqi masih belum bisa memastikan. Dia hanya mengatakan pihaknya akan berupaya aksi jilid II ini lebih besar dari jilid I.

“Belum bisa memastikan. Untuk massa aksi akan kami upayakan lebih besar dari aksi kemarin,” kata Syauqi kepada rilpolitik.com pada Minggu (26/5/2024).

Dia juga mengatakan, massa aksi yang akan bergabung berasal dari kurang lebih 14 kampus yang ada di Sumenep. “14 kampus kurang lebih,” tuturnya.

Selain itu, Syauqi juga menyampaikan pihaknya besok akan berusaha agar Fauzi menemui massa. Namun demikian, dia mengaku belum mendapatkan informasi terkait keberadaan Fauzi.

“Untuk Bupati, kami juga tidak tahu bupati berada di mana (besok). Ya, akan kami upayakan bupati itu untuk menemui kami gitu,” pungkasnya.

Baca juga:  4 Petahana Gugur, Komisioner KPU Sumenep Periode 2024-2029 Full Diisi Wajah Baru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *