NasionalTeknologi

Banyak Kasus Motor Honda Patah Rangka, AHM Minta Maaf

5881
×

Banyak Kasus Motor Honda Patah Rangka, AHM Minta Maaf

Sebarkan artikel ini
Skutik Honda milik warga alami patah rangka. [Tangkapan layar]

Rilpolitik.com, Karawang – Media sosial belakangan ini dihebohkan dengan banyaknya kasus skutik Honda yang mengalami rangka patah saat digunakan. Kasus ini membuat para pengguna skutik Honda menjadi khawatir.

Astra Honda Motor (AHM) akhirnya angkat bicara. AHM mengklaim saat ini timnya sedang mengecek dan mendata satu per satu konsumen yang mengalami kasus patah pada rangka motornya.

“Kami sedang mengecek untuk mengetahui penyebabnya case by case (satu per satu). Kami sudah mendata dan menangani konsumen yang mengeluhkan masalah tersebut, meski belum semuanya terdata,” kata General Manager Corporate Communication AHM, Ahmad Muhibuddin dalam klarifikasinya di Plant AHM Karawang, Rabu (23/8/2023).

Muhib pun menyarankan konsumen yang mengalami masalah rangka patah atau berkarat untuk menghubungi bengkel resmi terdekat.

“Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul dari masalah ini,” ucap Muhib.

Untuk menjaga kepercayaan dan agar konsumen merasa aman dan nyaman, Muhib mengatakan, ada Contact Center Honda yang bisa dihubungi, yakni 1-500-989, untuk mengirim keluhan terkait motor Honda.

Ia mengatakan, setiap motor akan diperiksa mengingat masalah yang terjadi bisa berbeda-beda.

“Kami akan melakukan pemeriksaan secara langsung pada setiap unit sepeda motor yang mengalami permasalahan untuk mengetahui penyebabnya dan melakukan penanganannya yang tepat,” kata Muhib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *