NasionalPolitik

Andi Arief Sebut Said Didu dan Dokter Tifa Mirip Orang Stres

5036
×

Andi Arief Sebut Said Didu dan Dokter Tifa Mirip Orang Stres

Sebarkan artikel ini
Said Didu dan Dokter Tifa.

JAKARTA, Rilpolitik.com – Ketua Bappilu Partai Demokrat, Andi Arief menyebut Juru Bicara Timnas AMIN, Muhammad Said Didu mirip orang stres. Pernyataan tersebut diduga karena Andi Arief tidak terima dengan nyinyiran Said Didu terhadap Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AYH) yang belum lama ini bergabung dengan Kabinet Indonesia Maju sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR).

Pernyataan Andi Arief itu disampaikan melalui akun X miliknya, @Andiarief__ pada Senin (4/3/2024). Dalam kicauannya, Andi menyebut langsung akun Said Didu, @msaid_didu.

Selain Said Didu, Andi Arief dalam kicauannya juga turut menyebut Dokter Tifa sebagai orang stres.

Pada kicauannya itu, Andi Arief bertanya kepada netizen tentang mana yang lebih beradab antara orang yang mau berjuang melalui partai dengan tukang nyinyir seperti Said Didu dan Dokter Tifa.

“Mana yang lebih beradab, anak-anak muda dan para senior yang mau berjuang melalui partai, atau celometan mirip orang stress seperti Bang @msaid_didu dan dokter @DokterTifa?” kata Andi Arief.

Melihat cuitan Andi Arief itu, Said Didu langsung merespon. Dia menyebut pernyataan orang dekat Presiden SBY itu sangat kasar.

“Wuiihhh kasar amat. Saya berjuang dg uang dan resiko saya sendiri secara pribadi.
Anda berjuang lewat Partai yang terima uang rakyat,” kata Said Didu.

“Janganlan menganggap diri anda lebih mulia hanya karena menjadi anggota Partai sementara kami yang berjuang tidak lewat Partai seakan kastanya lebih rendah,” sambung dia.

(Faw/rilpolitik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *