NasionalPolitik

Sekjen PDIP Ungkap Peluang Pertemuan Megawati-Prabowo

4969
×

Sekjen PDIP Ungkap Peluang Pertemuan Megawati-Prabowo

Sebarkan artikel ini
Megawati Soekarnoputri dalam pertemuan bersama Prabowo Subianto pada 2019 silam.

JAKARTA, Rilpolitik.com – Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan pertemuan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dengan Ketua Umum Gerindra sekaligus Presiden terpilih Prabowo Subianto masih menunggu momentum yang tepat.

Menurut Hasto, pertemuan keduanya bisa terjadi di momen 17 Agustus. Dia menuturkan, sampai saat ini komunikasi PDIP dengan Gerindra berjalan dengan baik.

“Dalam momentum yang tepat setelah agenda Partai dijalankan, pertemuan akan dapat dijalankan. Kita kan punya agenda-agenda nasional di mana para pemimpin bisa bertemu misalnya spirit 17 Agustus,” ujar Hasto, di Galeri Nasional, Jakarta Pusat, Senin (13/5/2024).

Hasto menyebut komunikasi antara PDIP dengan partai-partai lain berjalan dengan baik. Komunikasi politik ini tiada batas.

“Komunikasi dengan Partai Gerindra, berjalan dengan baik dalam pelaksanaan Pilkada. Kami berkomunikasi dengan Gerindra, Golongan Karya (Golkar), PAN, dan PKB hampir seluruh partai kami melakukan komunikasi politik tiada batas,” kata Hasto.

Secara pribadi, lanjut Hasto, hubungan antara Megawati dan Prabowo baik. Keduanya saling menghormati dan memiliki kesejarahan panjang.

“Hubungan antara Ibu Megawati dan Prabowo adalah hubungan yang baik. Sehingga tentu saja ini menjadi sesuatu landasan yang baik di dalam membangun bangsa dan negara ke depan,” ucap Hasto.

Baca juga:  Peluang Jadi Wakil Khofifah Tertutup, PDIP Siap Bangun Koalisi dengan PKB di Jatim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *