NasionalPolitik

Relawan Puji Pilihan Warna Baju Prabowo-Gibran

7115
×

Relawan Puji Pilihan Warna Baju Prabowo-Gibran

Sebarkan artikel ini
Prabowo-Gibran. [Istimewa]

Rilpolitik.com, Jakarta – Jaringan Relawan Kawan Gibran memuji pilihan warna baju biru yang dikenakan Prabowo-Gibran saat deklarasi dan mendaftarkan diri ke KPU, pada Rabu (25/10/2023).

“Pilihan kemeja warna biru ini layak dipuji karena mengisyaratkan pentingnya melaksanakan pemilu 2024 yang sejuk, damai serta riang gembira,” kata Deklarator Kawan Gibran, Irfan Ahmad Fauzi dalam pernyataan medianya, Rabu.

“Warna biru langit itu identik dengan kesan ketenangan dan keharmonisan, tenang pemilunya dan harmonis calonnya seperti Prabowo-Gibran,” tambahnya.

Menurut Irfan, anak muda Indonesia tidak mau lagi dihasut untuk bermusuhan dan dikotak-kotakkan di masa pemilihan umum.

“Para anak muda seperti milenial dan Gen Z pikirannya lebih terbuka, mereka menginginkan pemilu 2024 yang riang gembira sebagai sebuah pesta demokrasi. Bukan pemilu yang panas dan penuh dengan kebencian,” ungkap Irfan.

“Hadirnya sosok Gibran Rakabuming Raka pastinya akan menambah kekentalan warna san pikiran anak muda di Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang mengusung Prabowo-Gibran,” kata Irfan.

Sekadar info, Kawan Gibran merupakan organisasi relawan yang dideklarasikan oleh empat mantan ketua umum (ketum) organisasi kepemudaan yang tergabung dalam Kelompok Cipayung di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, pada Kamis (28/9/2023).

Empat mantan ketum tersebut ialah Ketua Umum PP KAMMI periode 2017-2019, Irfan Ahmad Fauzi, Ketua PB PMII periode 2017-2021, Agus Mulyono Herlambang, Ketua Umum DPP IMM periode 2016-2018, Ali Mutohirin dan Ketua Umum PP PMKRI periode 2018-2020, Juventus Prima Yoris Kago

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *