NasionalPolitik

Prabowo Memohon Kepada Allah, Jadikan Presiden Sebelum Mati

5810
×

Prabowo Memohon Kepada Allah, Jadikan Presiden Sebelum Mati

Sebarkan artikel ini
Prabowo Subianto.

Rilpolitik.com, Pontianak – Calon Presiden (Capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto memohon kepada Allah agar diberi kesempatan menjadi Presiden Republik Indonesia sebelum meninggal dunia.

“Ya Allah, sebelum kau panggil aku, berilah saya kesempatan untuk berbakti untuk rakyat saya,” kata Prabowo seraya mengangkat satu telapak tangannya sambil hujan-hujanan saat Konsolidasi dan Silaturahmi Relawan Kalimantan Maju untuk Ibu Kota Nusantara (IKN) di Pontianak, Kalimantan Barat pada Sabtu (20/1/2024).

Menteri Pertahanan (Menhan) RI itu mengaku tidak rela, di sisa hidupnya ini, masih melihat rakyat miskin dan kekurangan makanan.

Dia berharap dirinya diberi kesempatan untuk mengeluarkan rakyat Indonesia dari kemiskinan. Dia menyebut hanya itulah tujuan hidupnya dalam sisa usianya.

Dia tidak peduli dengan adanya penilaian buruk terhadap kinerja dirinya sebagai Menhan RI.

“Terserah orang mau kasih nilai saya berapa, terserah. Kalau anak Jakarta bahasa Betawi jawabannya, ‘Emang gue pikirin’,” imbuh Prabowo.

Respon (1)

  1. Nasib 250 juta rakyat indonesia emang prabowo pikirin ? Kuda yg dia pikirin.!! Kalo mau bantu rakyat dia udah bisa kan kekayaannya triliun ga usah jadi presiden. Dasar gombal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *