NasionalPolitik

Prabowo Berterima Kasih ke Jokowi Telah Banyak Membantu

4420
×

Prabowo Berterima Kasih ke Jokowi Telah Banyak Membantu

Sebarkan artikel ini
Prabowo dan Jokowi.

JAKARTA, Rilpolitik.com – Presiden terpilih, Prabowo Subianto memuji Presiden Joko Widodo atau Jokowi sebagai pemimpin ikhlas. Dia berterima kasih ke Jokowi telah banyak membantunya.

“Saya berterima kasih sama Pak Jokowi, beliau benar-benar pemimpin yang ikhlas. Beliau membantu saya,” kata Prabowo di panggung pembukaan Rakornas PAN, di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan, Kamis (9/5/2024) malam.

Diketahui, Prabowo dan Jokowi pernah menjadi rival politik di Pilpres 2014 dan 2019. Namun, pasca Pilpres 2019, Prabowo bergabung dengan kabinet Jokowi sebagai Menteri Pertahanan (Menhan).

Kini, Jokowi pun memasangkan anaknya, Gibran Rakabuming Raka sebagai Cawapres Prabowo dan memenangi kontestasi Pilpres 2024.

Prabowo mengaku Jokowi memberi kesempatan terhadap dirinya untuk memperkenalkan diri ke publik luas.

“Beliau menyuruh semua menteri memberi data kepada saya. Beliau malah perintahkan saya, ‘Kau berangkat ke sini. Kau berangkat ke situ. Kau perkenalkan diri kepada pemimpin ini, perkenalkan diri kepada pemimpin itu’,” kata Prabowo menirukan arahan Jokowi kepadanya.

Menurut Prabowo, perkenalan diri ini perlu supaya Indonesia menjadi negara maju. Indonesia, katanya, butuh investor supaya industri di dalam negeri bisa maju.

“Kita butuh investasi krn kita butuh pertumbuhan. Kita butuh pertumbuhan karena kita butuh pabrik-pabrik ada di Indonesia yang banyak. Kita butuh pabrik-pabrik karena kita butuh menciptakan lapangan kerja yang terhormat bagi rakyat kita,” kata Prabowo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *