NasionalPolitik

PPP Kasih 2 Jempol untuk Pertemuan Puan dan AHY

5044
×

PPP Kasih 2 Jempol untuk Pertemuan Puan dan AHY

Sebarkan artikel ini
Puan Maharani dan AHY.

Rilpolitik.com, Jakarta – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengapresiasi pertemuan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani di Plataran Hutan Kota, Senayan, Jakarta Pusat, hari ini, Minggu (18/6/2023).

Wakil Ketua Umum PPP Arsul Sani ikut merasa bahagia atas pertemuan kedua elite partai yang hampir 20 tahun memiliki hubungan yang kurang baik.

“Ikut senang anak2 bangsa “primus interpares” merajut silaturahmi diatas perbedaan sikap & posisi politiknya,” kata Arsul Sani seperti Rilpolitik.com kutip dari akun Twitter resminya, @arsul_sani hari ini.

Arsul berharap pertemuan ini menjadi contoh bahwa perbedaan politik tidak lantas membuat hubungan menjadi renggang.

“Semoga ini menjadi kebaikan & contoh bhw berbeda dlm sikap & posisi politik tidak menjadi halangan untuk merajut tali2 silaturahmi. Dua jempol untuk Mbak @puanmaharani_ri & Mas @AgusYudhoyono,” pungkasnya.

Diketahui, PDIP saat ini sudah mendeklarasikan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden 2024. Sementara Demokrat mendukung Anies Baswedan dalam Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) bersama Nasdem dan PKS.

Hubungan PDIP dengan Partai Demokrat diketahui publik memang tidak harmonis sejak 2004 lalu. Pertemuan AHY dan Puan Maharani hari ini seolah memecah kebutuan tersebut. (Abn)

Baca juga:  Tak Undang Jokowi-Gibran, Rakernas PDIP Hanya Untuk Kader yang Setia pada Konstitusi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *