DaerahPolitik

Kritik Pedas Sulaisi ke Bupati Fauzi Usai Joget DJ

7228
×

Kritik Pedas Sulaisi ke Bupati Fauzi Usai Joget DJ

Sebarkan artikel ini
Advokat Sulaisi Abdurrazaq dan Bupati Sumenep Achmad Fauzi.

SUMENEP, Rilpolitik.com – Advokat Jawa Timur, Sulaisi Abdurrazaq mengkritik keras kepemimpinan Achmad Fauzi di Sumenep, Jawa Timur. Dia menyoroti pembangunan infrastruktur di Sumenep yang mandek.

Sulaisi mengatakan, tak ada pembangunan infrastruktur di Sumenep yang bermanfaat untuk hajat hidup orang banyak selama kepemimpinan Fauzi.

Menurut Sulaisi, satu-satunya pembangunan infrastruktur di Sumenep hanyalah rumah sakit dan hotel milik pribadi paman Fauzi yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan, Said Abdullah.

Kritik ini berawal dari kekesalan Sulaisi melihat Bupati Achmad Fauzi joget DJ dalam acara launching #Pagghunaksinyata di GOR A. Yani Sumenep, Jawa Timur pada Minggu (1/6/2024) malam.

Aksi Fauzi berjoget DJ itu dinilai Sulaisi telah memberikan contoh buruk terhadap anak muda Sumenep.

Bahkan, bagi Sulaisi, jogetan itu sebagai penghinaan terhadap para ulama dan kiai serta ormas-ormas Islam dan pesantren di Sumenep yang selama ini bersusah payah membentengi moral anak muda.

Dari situ kemudian Sulaisi menyentil kepemimpinan Fauzi di Sumenep yang ia anggap tidak melakukan pembangunan infrastruktur apa pun yang dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat.

Justru, katanya, yang mencolok hanyalah pembangunan bisnis pribadi Said Abdullah.

“Bagaimana bupati mau berfikir tentang pembangunan infrastruktur di Sumenep, yang paling mencolok pembangunan di Sumenep bukan infrastruktur lagi, bukan infrastuktur jalan, yang paling mencolok itu pembangunan rumah sakitnya Pak Said Abdullah, yang paling mencolok itu pembangunan hotelnya Pak Said Abdullah,” kata Sulaisi dikutip dari unggahannya melalui Tiktok pada Minggu (2/6/2024).

Sulaisi kembali menegaskan tak ada pembangunan infrastruktur yang dilakukan Achmad Fauzi selama menjadi Bupati Sumenep.

“Nggak ada pembangunan infrastruktur yang bisa dirasakan, dinikmati oleh masyarakat selama Achmad Fauzi Wongsojudo ini memimpin Sumenep. Itu yang paling mencolok,” ujarnya.

Baca juga:  4 Petahana Gugur, Komisioner KPU Sumenep Periode 2024-2029 Full Diisi Wajah Baru

(Ah/rilpolitik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *