NasionalPolitik

Khofifah Ngotot Ingin Tetap Duet dengan Emil Dardak

6504
×

Khofifah Ngotot Ingin Tetap Duet dengan Emil Dardak

Sebarkan artikel ini
Khofifah Indar Parawansa.

JAKARTA, Rilpolitik.com – Mantan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa berharap partai politik (parpol) yang sudah memberikan rekomendasi memasangkan dirinya dengan Emil Dardak untuk duet di Pilgub Jatim 2024. Dia merasa nyaman dan produktif bekerja dengan Emil.

“Saya berharap bahwa empat partai pengusung ini kompak. Saya mudah-mudahan diberi kesempatan tetap bersama Mas Emil. Saya merasa nyaman dan produktif bersama Mas Emil lima tahun kemarin,” kata Khofifah di Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2024).

Khofifah saat ini sudah mendapat rekomendasi dari empat parpol, yakni Partai Gerindra, Golkar, PAN, dan Demorkat. Dari empat parpol tersebut, hanya Demokrat yang merekomendasikan Emil Dardak sebagai Cawagub Khofifah.

Khofifah mengaku saat ini sedang memaksimalkan komunikasi dengan parpol pendukung. Dia berharap dengan komunikasi tersebut dapat melahirkan kesepakatan mengusung Khofifah-Emil untuk Pilgub Jatim 2024.

“Kita sedang memaksimalkan komunikasi sampai turunnya rekomendasi. Jadi kalau sekarang komunikasi-komunikasi terbangun, tapi tentu kita berharap bahwa itu akan terwujud dalam rekomendasi secara definitif misalnya adalah Khofifah-Emil, kira-kira seperti itu,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *