NasionalPolitik

Kaesang Diharapkan dapat Memecah Kebuntuan Komunikasi Politik PSI dengan Ganjar

5111
×

Kaesang Diharapkan dapat Memecah Kebuntuan Komunikasi Politik PSI dengan Ganjar

Sebarkan artikel ini
Ketua DPP PSI William Sarana. [Tangkapan layar]

Rilpolitik.com, Jakarta – Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), William Sarana mengatakan Bakal Calon Prasiden (Bacapres) Ganjar Pranowo merepresentasikan tiga filosofi PSI yaitu Jokowisme, Anti Korupsi, dan Anti Intoleransi.

“Tidak heran, banyak kader PSI yang mendukung Ganjar sebagai Capres, termasuk saya,” kata William melalui akun X resminya, @willsarana pada Rabu (27/9/2023).

Namun, kata William, PSI justru mengalami kebuntuan komunikasi dengan mantan Gubernur Jawa Tengah itu.

“PSI menghadapi kompleksitas politik. Komunikasi politik sulit dilakukan dengan Ganjar karena begitu banyak alasan yang bisa dianalisa dengan mudah oleh semua orang tanpa saya harus jelaskan di tulisan ini,” ujarnya.

Dia berharap Kaesang Pangarep sebagai ketua umum PSI yang baru mampu memecah kompleksitas politik ini. Dia meyakini Kaesang mampu memecahkan kebutuan tersebut.

“Sifatnya yang rendah hati akan menaklukan setiap manusia politik. Per hari ini bahkan Mbak Puan sudah mengajak PSI untuk mendukung Ganjar,” ungkap William.

William menyebut jalan yang PSI tempuh memang berliku. Menurutnya, setiap langkah yang diambil PSI menjadi perbincangan publik.

“Kali ini saya yakin PSI akan bisa membuka komunikasi yang lancar dengan Ganjar, lalu kemungkinan untuk mengusung Ganjar semakin terbuka,” katanya.

(Abn/Rilpolitik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *