NasionalPolitik

Chusnul Sebut Jokower Sejati Hanya Pendukung Ganjar

5400
×

Chusnul Sebut Jokower Sejati Hanya Pendukung Ganjar

Sebarkan artikel ini
Loyalis Ganjar Pranowo, Chusnul Chotimah.

Rilpolitik.com, Jakarta – Loyalis Ganjar Pranowo, Chusnul Chotimah mengungkapkan hanya pendukung Ganjar yang betul-betul tegak lurus bersama Presiden Joko Widodo.

Pernyataan tersebut Chusnul sampaikan menyindir pihak-pihak tertentu yang selama ini kerap mengklaim sebagai loyalis sejati Jokowi. Padahal, menurutnya, mereka hanya memanfaatkan nama besar Jokowi.

“Ngakunya tegak lurus bersama Jokowi tapi dengar pidato pak Jokowi mereka kejang-kejang,” kata Chusnul melalui akun X resminya, @ch_chotimah2 pada Minggu (1/10/9/2023).

Selain itu, lanjutnya, ada pihak yang klaim diri sebagai benteng Jokowi tetapi justru berusaha mengadu domba mantan Gubernur DKI Jakarta itu dengan partainya, PDI Perjuangan.

“Ada lagi yang terbaru, ngakunya Benteng Pakdhe tapi sibuk serang partainya Jokowi dan bikin narasi Jokowi berkhianat dari partainya,” ujarnya.

Chusnul mengatakan, pada akhirnya akan terungkap siapa pendukung Jokowi yang sebenarnya.

“Waktu makin membuktikan Jokower sejati itu hanya ada di pendukung Ganjar,” tukasnya.

Diketahui, menjelang Pilpres 2024, pendukung Jokowi terpecah. Sebagian ke Ganjar Pranowo dan sebagian lagi ke Prabowo Subianto. Keduanya saling klaim jagoannya mendapat dukungan Jokowi.

(Abn/Rilpolitik)

Baca juga:  Djarot Sindir Jokowi Soal Anak dan Menantu Disiapkan, Mardani: Memang Terlihat Gamblang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *