NasionalPolitik

Anies Akan Tampil Lebih Menyerang di Debat Kelima, Timnas AMIN: Siapkan Bantuan Medis, Takut Ada yang Stroke

6860
×

Anies Akan Tampil Lebih Menyerang di Debat Kelima, Timnas AMIN: Siapkan Bantuan Medis, Takut Ada yang Stroke

Sebarkan artikel ini
Anies Baswedan.

Rilpolitik.com, Jakarta – Juru Bicara Timnas AMIN (Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar), Indra Charismiadji mengungkapkan Anies Baswedan akan kembali tampil menyerang di debat terakhir Pilpres 2024 yang akan berlangsung pada Minggu (4/2/2024).

Bahkan, menurut Indra, Anies akan tampil lebih menyerang ketimbang debat-debat sebelumnya.

“Habis rapat persiapan debat terakhir. Wah serem banget, Abah Anies akan lebih menyerang dari sebelum-sebelumnya,” kata Indra dikutip dari akun X-nya, @icharis pada Sabtu (3/2/2024).

Indra menganggap memang sudah selayaknya Anies kembali tampil menyerang saat debat. Namun, dia tidak menyebut siapa paslon yang akan diserang. Dia justru khawatir capres yang diserang kena stroke di atas panggung.

“Udah terlalu kebangetan memang sih. Tapi kalau nanti ada yang stroke diatas panggung gimana ya?” ujar dia.

Dia pun meminta paslon lain menyiapkan bantuan medis untuk berjaga-jaga ada yang stroke. “Coba timses paslon lain tolong siapin bantuan medis yang mumpuni,” tukasnya.

Diketahui, debat Pilpres 2024 yang kelima atau terakhir akan berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) pada Minggu (4/2/2024) malam.

Kali ini, tiga capres yang akan beradu gagasan. Mereka adalah Anies Baswedan, Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo. Tiga capres bakal beradu gagasan di tema kesejahteraan sosial, pembangunan sumber daya manusia (SDM) dan inklusi.

(Su/rilpolitik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *