NasionalPolitik

Teriakan Ganjar Presiden di Tengah Kerumunan Warga Minta Foto Bareng Prabowo di Istana

4240
×

Teriakan Ganjar Presiden di Tengah Kerumunan Warga Minta Foto Bareng Prabowo di Istana

Sebarkan artikel ini
Prabowo Subianto layani permintaan foto dari warga. [Tangkapan layar video amatir warga]

Rilpolitik.com, Jakarta – Ramai video amatir warga beredar di media sosial Twitter yang merekam situasi warga sedang berebutan untuk foto bersama dengan Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus Bakal Calon Presiden (Bacapres) 2024 Prabowo Subianto.

Video itu salah satunya diunggah oleh akun Twitter @WagimanDeep212_ . Video diduga diambil usai upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia di Istana Negara, Jakarta Pusat pada Kamis (17/8/2023).

Berdasarkan video yang dilihat Rilpolitik.com, warga yang masih mengenakan baju adat daerah karena baru selesai mengikuti upacara peringatan HUT ke-78 RI, berebut untuk bisa selfie dengan Menteri Pertahanan RI itu.

Menariknya, di tengah banyaknya warga yang berebut minta foto bersama Prabowo, seorang pria paruh baya justru meneriakkan nama Ganjar Pranowo Presiden.

“Ganjar Pranowo!” teriak seorang warga yang kemudian disambut oleh warga lainnya, “Presiden”.

Teriakan Ganjar Pranowo Presiden itu dilakukan hingga dua kali, tepat di belakang Prabowo Subianto yang sedang melayani permintaan warga untuk foto.

Tidak diketahui secara pasti Prabowo dengar atau tidak teriakan tersebut. Tapi yang jelas, teriakan itu cukup nyaring. Prabowo pun seperti masa bodo dengan teriakan tersebut dan tetap melayani permintaan foto dari warga.

Diketahui, Prabowo menghadiri upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia hari ini. Ia mengenakan pakaian adat melayu.

(Abn)

Baca juga:  Kata PKS Soal Program Makan Siang Gratis Berubah Jadi Makan Bergizi Gratis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *