NasionalPolitik

Ponakan Prabowo Siap Berebut Kursi Gubernur Jakarta

5362
×

Ponakan Prabowo Siap Berebut Kursi Gubernur Jakarta

Sebarkan artikel ini
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Rahayu Saraswati Djojohadikusumo. [Ig @rahayusaraswati]

JAKARTA, Rilpolitik.com – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Rahayu Saraswati Djojohadikusumo menyatakan kesiapannya untuk maju di Pilgub Jakarta 2024.

Sebagai informasi, Sara, sapaan akrab Rahayu Saraswati, merupakan anak dari adik Presiden terpilih Prabowo Subianto, Hashim Djojohadikusumo.

Sara menegaskan siap maju Pilgub Jakarta 2024 jika mendapat mandat dari Prabowo Subianto selaku Ketua Umum Partai Gerindra

“Kalau (ditugaskan Prabowo siap maju di Pilkada Jakarta). Kita di Gerindra dididik sebagai pejuang politik,” kata Sara beberapa waktu lalu.

Ia menjelaskan, terdapat sosok lain yang dipertimbangkan oleh partainya untuk maju dalam Pilkada Jakarta. Namun, ia belum ingin membeberkan secara detail namanya.

“Nama saya bukan satu-satunya yang dipertimbangkan,” ujarnya.

Sara menilai wilayah Jakarta masih sangat strategis dan penting dalam peta pembangunan bangsa meskipun sudah tidak lagi berstatus sebagai Ibu Kota Negara. Sehingga, di antara semua pilkada, akan menjadi salah satu yang paling ramai dibicarakan.

“Namun bagaimanapun juga keputusan persoalan Pilkada ada di tangan Ketua Umum Partai Gerindra dan saya yakin ada banyak sekali nama-nama hebat lainnya yang layak dipertimbangkan untuk kepemimpinan,” ujarnya.

Baca juga:  Dari Kang Emil Jadi Bang Emil: Konsolidasi ‘Relawan Kita’ Siap Perjuangkan Ridwan Kamil di Pilkada Jakarta 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *