NasionalPolitik

Politikus PDIP: Bahaya Bagi Bangsa Jika Mega dan Prabowo Tak Bertemu

6493
×

Politikus PDIP: Bahaya Bagi Bangsa Jika Mega dan Prabowo Tak Bertemu

Sebarkan artikel ini
Politikus PDIP Aria Bima.

JAKARTA, Rilpolitik.com – Politikus PDI Perjuangan, Aria Bima membuka peluang pertemuan ketua umumnya, Megawati Soekarnoputri dengan Ketua Umum Gerindra sekaligus Capres terpilih Prabowo Subianto.

Menurut Aria, peluang pertemuan kedua tokoh tersebut sangat terbuka. Hal itu disampaikan Aria dalam unggahannya di X seperti rilpolitik.com kutip pada Sabtu (20/4/2024).

“Pertemuan antara Bu Mega dan @prabowo sangat mungkin terjadi,” kata Aria.

Aria Bima justru khawatir jika keduanya tidak bertemu dapat mengancam terhadap keutuhan bangsa.

“Kalau sampai tidak ketemu yang terjadi itu adalah sesuatu yang berbahaya untuk bangsa. Saling mengira-ngira, saling curiga, saling menduga, akhirnya saling tuduh-menuduh dan itu tidak produktif buat bangsa ini ke depan,” ujarnya.

Sebab itu, dia menegaskan bahwa peluang pertemuan Megawati dan Prabowo sangat terbuka.

“Saya melihat statemen Mbak Puan, Statement Pak Hasto bahwa pertemua itu adalah sesuatu yang sangat mungkin tejadi,” katanya.

Dia pun membantah adanya isu yang berkembang di media sosial bahwa Megawati menolak untuk bertemu Prabowo.

“Satu hal yang sering saya garisbawahi gorengan di media sosial itu adalah kadang ibu (Megawati) dikonotasikan tidak mau bertemu Pak Prabowo. Ini tidak benar,” tegasnya.

“Keduanya saya yakin akan bertemu, masing-masing akan mengetahui posisinya dan pertemuan itu tentu didasari dengan keikhlasan dan di dalamnya pasti ada ketulusan dan kejujuran untuk saling berbicara sebagai tokoh bangsa,” sambung dia.

(Faw/rilpolitik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *