NasionalPolitik

Kata Maruarar Sirait Soal PDIP Tak Lagi Undang Jokowi di Rakernas

6253
×

Kata Maruarar Sirait Soal PDIP Tak Lagi Undang Jokowi di Rakernas

Sebarkan artikel ini
Maruarar Sirait.

JAKARTA, Rilpolitik.com – Politikus Gerindra Maruarar Sirait menghormati PDI Perjuangan yang tak lagi mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada acara Rakernas akhir Mei ini. Menurutnya, Rakernas berkaitan dengan situasi internal partai.

“Nggak apa-apa, itu kan masalah internalnya yang harus dihormati ya. Kita menghormati saja dan terima kasih gitu dengan situasi itu,” kata Ara di gedung MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta, Minggu (19/5/2024).

Ara hanya menyampaikan, Jokowi dan juga presiden terpilih, Prabowo Subianto, memiliki perangai yang selalu merangkul siapa pun.

“Yang saya tahu Pak Jokowi dan Pak Prabowo itu selalu hati dan pikirannya ingin merangkul bersatu, itu yang saya tahu,” ujarnya.

Sebelumnya, Ketua DPP PDIP Djarot Syaiful Hidayat memastikan partainya tidak akan mengundang Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Makruf Amin ke acara Rakernas yang akan digelar 24-26 Mei 2024 mendatang. Djarot beralasan Presiden dan Wapres sibuk dan menyibukkan diri.

“Yang jelas, presiden dan wakil presiden tidak diundang. Kenapa, karena beliau sangat sibuk dan menyibukkan diri,” ucapnya.

Djarot mengatakan Rakernas hanya dihadiri kader internal PDIP. Dia menyebut semua peserta yang hadir merupakan kader PDIP.

“Jadi ini hanya internal PDIP, pesertanya internal PDIP,” imbuhnya.

Baca juga:  Kaesang Klaim Tak Perlu Restu Jokowi Untuk Duet Dengan Anies di Pilgub DKI 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *